TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Rabu, 07 Desember 2011

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 3 dan 4


Episode 3


Rumah kedua jangwoo adalah tempat praktek jangwoo, isinya ada tenda dan jangwoo bilang dia yang bikin dinding ma meja kayunya sendiri, lalu jangwoo nyodorin peta dan mereka lempar panah ke peta itu, panahnya nancap di daerah kyungsangbukdo dan kyungsangnamdo jadi mereka nanti bakal ke sana.


Akhirnya tiba harinya mereka pergi jalan-jalan, di perjalanan eunjung bilang ke jangwoo , si jangwoo kan udah menikah di drama Smile Donghae dia juga bakal menikah di drama Geunchogo.

kata si jangwoo dia udah cerai ma istrinya yang di drama trus jangwoo nanya siapa yang bakal jadi suami eunjung, eunjung jawab Geonil Supernova, Eunjung lalu jelasin Geonil itu teman dekatnya, juga satu kampus sama kayak dia dan jangwoo.

“Aku harus liat sendiri ntar naskahnya ada adengan ciuman atau enggak” kata jangwoo

“gak ada, ini drama sejarah, cuma ada pelukan” Kata eunjung

“Pelukan yang erat atau yang ringan?” Tanya jangwoo lagi.

“memeluk dari belakang.” Jawab Eunjung.

kata jangwoo dia aja belom pernah pelukan dari belakang ama eunjung T.T.

“aku harus bertemu dengan park geonil.” Kata jangwoo.

“dia sibuk, dia sedang di jepang.” Kata eunjung.

Eunjung lalu nawarin jangwoo air soda, kata jangwoo dia bisa bikin air soda, si eunjung mulai curiga jangwoo bohong lagi.

“Tidak mungkin, kopi juga kamu bohong.” Kata eunjung.

“Aku akan membuat kopi yang sebenarnya untukmu.” Kata jangwoo

“Jangan membuat kopi instant lagi!!!” kata eunjung.

“Tidak, ini adalah kopi yang sebenarnya kalau aku benar-benar membuatnya kamu harus mengabulkan permintaanku.” Kata jangwoo.

Mereka berhenti di sebuah mata air, dan rupanya air soda yang dimaksud jangwoo itu air gunung.

“Kamu membohongi aku lagi.” Kata eunjung sambil nabok tas jangwoo.

lalu Eunjung diajak minum air gunung itu, kata jangwoo "jika kamu punya masalah sakit perut dan penyakit wanita bagus minum air ini"

Eunjung yang curiga dengan apa yang dimaksud jangwoo, lalu dia mencari tahu lewat internet melalui ponselnya, rupanya penyakit wanita yang dimaksud adalah hamil hahahaha..lalu mereka ngambil air gunung itu buat di bawa pulang.Mereka lalu melanjutkan perjalanan dan eunjung tidur selama perjalanan.

Mereka pergi ke tempat wisata ke laut, dan buat melihat laut yang di bawah harus menuruni tangga, di tengah perjalanan menuruni tangga eunjung capek dan duduk di batu.

“Apa aku harus menggendongmu?” Tanya Jangwoo.

“Tidak usah, ayo pergi.” Terpaksa eunjung bangkit.

Mereka berdua lalu nurunin bebatuan menuju laut dan jangwoo megangin tangan eunjung. Mereka berdua lalu menyentuh air laut, airnya lautnya bening kayak air sungai. Setelah puas ngeliat laut mereka berdua lalu pergi makan.

Mereka pergi untuk makan kepiting, banyak ahjumma-ahjumma yang kenal ama jangwoo dan selalu bilang “Smile Donghae smile donghae”

Eunjung nyuapin jangwoo waktu makan dan jangwoo juga nyuapin eunjung, Mereka berdua lalu makan kepiting yang gede *enak banget kayaknya ngiler*

Sambil makan eunjung ada bilang “kamu bilang nama panggilanku gongju-nim *princess* tapi kamu tidak pernah memanggilku dengan sebutan itu, apa menurutmu terlalu kekanak-kanakan? Apa perlu diganti saja?”

Jangwoo cuma senyum-senyum.

“tapi di drama geunchogo aku benar-benar menjadi seorang puteri raja, dan aku akan menjadi ratu lalu geonil akan menjadi raja.” Kata Eunjung.

Ngendengar eunjung bilang soal geonil sumpit jangwoo langsung jatuh wkwkwkwk.

“Kamu sengaja ingin membuat aku cemburu?” kata Jangwoo.

“Tidak, aku cuma mau bilang aja.” Kata eunjung.

“Begitu, lalu mengapa kau harus mengatakan hal seperti itu di depan suamimu?” *tampang jangwoo kesal*

“Aku benar-benar akan pergi mencarinya..” kata jangwoo *nyari geonil maksudnya kikiki*

lalu jangwoo bilang untuk makan malam eunjung yang masak. Eunjung lalu bikin gerakan hormat hehehe, maksudnya “oke bos”

Episode 4


Setelah pulang dari makan kepiting jangwoo dan eunjung melanjutkan perjalanan,
lagi2 si eunjung bahas soal nama panggilannya * pengen banget kayaknya dipanggil gongjunim “princess” kasian*


lalu jangwoo mengusulkan gimana kalo Eunjung di panggil Baekgu *white dog* wkwkwkwk,
tapi akhirnya jangwoo memutuskan memanggil eunjung dengan chagiya *sayang*
setelah sampai rupanya jangwoo ngajak kemah lagi, eunjung menanggapi dengan muka bosan dan malas.


Kayaknya eunjung dah bosan di ajak kemah lagi, eunjung bilang ke jangwoo bagaimana mereka cuci muka, gosok gigi, dan mandi kalau di kemah *yang eunjung harapkan menginap di rumah sebenarnya bukan tenda* kata jangwoo bukankah mereka dah ngambil air gunung, jadi mereka masak, cuci muka pake air gunung itu.

Lalu jangwoo ada bilang tendanya ada sedikit rusak dan ditambal, lalu eunjung nanya kenapa? Kata jangwoo gara-gara dia tidur di tenda waktu kemping di hutan ada babi hutan yang menyerang tendanya dan eunjung langsung menganga *bahaya nih tidur di kemah wkwkwkwk*


Suasana hati eunjung kayaknya benar2 buruk bahkan eunjung berteriak pada kincir angin yang ada di sana karena berisik *eunjung marah ma benda mati*,
lalu eunjung menyetel musik keras-keras dari mobil jangwoo dan ikut menyanyi di lirik goodbye now.

“Selamat tinggal pada siapa? padaku?” Tanya jangwoo sambil ngendiriin tenda.


kata eunjung bukan goodbye buat jangwoo tapi goodbye buat rumah.

“janggon-nim apa kita akan terus hidup seperti ini?” kata eunjung sedih.

“aku sekarang sedang mengumpulkan uang, ayo kita membangun rumah.” Kata eunjung lagi.

“tidak, harus laki-laki yang membangun rumah.” Kata jangwoo.

saat tenda udah selesai eunjung masih bad mood dan ada suara burung2 yang berisik,
eunjung lalu ngomong ke burung-burung itu "diamlah, unnie sedang marah dan sensitif" *udah mau gila kayaknya si jungie masa burung di ajak ngomong juga wkwkwk*
eunjung bilang dia dah nyiapin piyama pasangan, gimana mau makenya klo mereka nginap di tenda, kata jangwoo dia juga dah nyiapin kantong tidur pasangan sebagai gantinya wkwkwk
lalu eunjung dan jangwoo jalan2 di sekitar tempat itu lalu mereka melihat penginapan kapsul, eunjung melihat isinya dan pengen menginap di sana,kata eunjung dia lebih suka di sana daripada di tenda.

jangwoo yang gak tega melihat muka eunjung yang bersemangat akhirnya mesan satu kamar,tapi gantian malah jangwoo yang kayaknya ngambek soalnya jangwoo benar2 pengen di tenda, eunjung lalu berusaha menghibur jangwoo dan jangwoo bilang ke eunjung "kamu tidak mengerti perasaanku" kata eunjung dia kan gak salah yang mesan kamar kan si jangwoo.


lalu mereka masak makan malam, eunjung memasak nasi dan jangwoo memasak ikan panggang dan ramen kepiting. Saat makan suasana hati mereka berdua sudah membaik, kata eunjung makanannya enak, lalu jangwoo menyindir eunjung mengatakan itu lah kelebihan berkemah,memasak susah payah sehingga rasa makanannya lebih enak.

untuk donlot episode WGM Woojung English sub http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/

by: Jungiestaryl911


1 komentar:

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha