TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Jumat, 09 Desember 2011

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 14, 15 dan 16

donlot episode WGM Woojung English sub di sini http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/
aku sarankan agar kalian nonton 3 episode ini, episode honeymoon woojung couple jadi salah satu yang paling sering aku nonton ulang, gak nyesal pokoknya kalo nonton ^^

Episode 14




Eunjung dan Jangwoo duduk di depan mobil kemping mereka, akhirnya hujannya berhenti. Eunjung lalu melihat kartu misi di atas meja dan mengambilnya,isinya jangwoo dan eunjung di suruh pergi honeymoon *bulan madu ^^* di dalam kartu misi ada huruf-huruf puzzle mereka harus nyusun huruf-huruf itu untuk tau ke mana mereka pergi honeymoon.



Jangwoo ma eunjung kayaknya pengen pergi ke bali tapi huruf puzzlenya kurang gak ada huruf “ i “ eunjung lalu ngambil sumpit buat bentuk huruf i *maksa banget sih*

“Bali !!!!” kata jangwoo dan eunjung girang.

Tapi itu bukan bali jadi mereka tetap harus menyusun puzzlenya ulang.

“Doremi..” kata jangwoo *emangnya ada tempat namanya doremi ada-ada aja jangwoo*
Eunjung lalu nyusun puzzlenya dan tempat tujuan mereka pergi adalah “Maldives”
Eunjung kegirangan sementara jangwoo gak terlalu gembira.
“memangnya Maldives bagus?” kata jangwoo.
“kamu benar-benar tidak tau?” kata eunjung.
“bukannya Maldives itu india?” kata jangwoo *jangwoo langsung bayangin cewek india pake sari wkwkwk*
“apa kamu bercanda? Tempat ini Maldives untuk bulan madu ini tempat nomor satu.” Kata eunjung

Jangwoo masih diam gak percaya Maldives sebagus yang eunjung bilang, eunjung lalu nunjukin foto tempat-tempat di Maldives lewat internet di hp ke jangwoo, dan rupanya Maldives itu tempat yang bagus, jangwoo nahan napas dan terkejut sambil nutup mulutnya.

“ah sangat cantik, oh Maldives rupanya berubah..” kata jangwoo.
“apa maksudmu berubah?” *gak berubah cuma jangwoo aja gak tau*
Jangwoo lalu bisik-bisik ke eunjung kayaknya bilang dia malu gitu karena gak tau, jadi bilang aja Maldives berubah.
“Apa? Katakan lagi.” Kata eunjung, muka jangwoo langsung malu.

Tanggal 14 juni Eunjung dan Jangwoo pergi ke bandara bersiap berbulan madu ke kepulauan Maldives, Saat di bandara Eunjung dengan gaya memakai sunglasses.

“Apa kamu tau ini hari apa?” Tanya jangwoo.
Eunjung cuma diam sambil mandang jangwoo penasaran.
“aku mencari tau, hari ini 14 juni hari ‘Kiss day’ “
“kau ingin aku melakukan apa?” kata eunjung *mulai curiga si jangwoo mikir apaan*
“kita memilih hari yang baik untuk berbulan madu.”

mereka mendapat kartu misi baru saat di bandara dan isinya perjalanan bulan madu ke Maldives dibatalkan!!
Eunjung melepas sunglassesnya “Ini bukan saatnya memakai sunglasses”

tapi di kartu misi satunya lagi sebagai gantinya mereka akan melakukan perjalanan honeymoon ke Malaysia. Mereka lihat Malaysia rupanya bagus juga dan ada tempat spanya. Saat di pesawat Woojung couple membuat video rekaman.

“Mari menggunakan kamar terpisah.” Kata eunjung
“untuk honeymoon harus sekamar. Aku hanya akan memesan satu kamar” Kata jangwoo
“Honeymoon baby” kata jangwoo.
lalu plokkk bantal di kursi pesawat mendarat di muka Jangwoo *eunjung mukulin jangwoo pake bantal kursi pesawat*
sampai di bandara Malaysia. Jangwoo juga teriak keras-keras Honeymoon baby!!!! Dan bikin Eunjung malu.

Sesampainya di hotel Jangwoo bilang mereka harus punya nama inggris karena sedang di luar negeri. Jangwoo manggil Eunjung dengan “Natasha” dan Eunjung manggil jangwoo “Anderson”, tapi saat sampai di kamar hotel Eunjung manggil Jangwoo dengan nama “Monkey” *wkwkwk monkey*

Di kamar hotel Eunjung makan belimbing, jangwoo mendekat dan berbisik “Honeymoon baby” ke telinga eunjung.

Eunjung mengambil bantal dikursi dan mukul-mukul jangwoo. Paginya mereka sarapan, tempat sarapan mereka di dekat kolam renang “Ya Bikini” kata jangwoo *ngeliat cewek pake bikini di dekat kolam renang*

“kamu harus memakai bikini di sini” kata jangwoo ke eunjung.

Eunjung lalu ngeliat cowok yg berenang cuma pake CD melakukan pemanasan di tepi kolam renang *sumpah ngkak pas bagian ini*, udah sarapan mereka jalan-jalan di taman sekitar hotel.Jangwoo lalu nyuruh eunjung mengucapkan kata-kata molkkang molkkang.

Dan eunjung langsung bilang “molkkang molkkang” dan bikin jangwoo ketawa ( buat yang bingung kata molkkang-molkkang ini kata rahasia woojung couple, ampe sekarang gak ada orang yang tau apa arti kata molkkang-molkkang yang sebenarnya Cuma woojung couple dan Tuhan lah yang tau hehehe, di korea suara eunjung yang lagi ngomong molkkang molkkang jadi nada ringtone sms )

Jangwoo blang eunjung cute waktu ngomong “molkkang molkkang” trus mereka ngeliat ada iguana di sana, jangwoo juga bilang iguana itu juga cute dan bikin eunjung ngambek.

Waktu mau pergi berenang jangwoo dah nyiapin bikini warna merah buat eunjung dengan tatapan mengharap , akhirnya dipake ma eunjung bikini itu, tapi bikininya ditutupin lagi pake kemeja ma celana pendek. Jangwoo membuat gerakan tangan di suruh buka dia gak bisa liat bikininya *genit bener si Jangwoo oppa*

Lalu mereka pergi berenang, eunjung yang gak bisa berenang naik ke punggung jangwoo , mereka sempat ikut senam bersama di kolam. Trus bikin foto-foto lucu di dalam air.


Episode 15

Hari kedua honeymoon mereka di Malaysia mereka lagi sarapan pagi, tiba-tiba jangwoo bilang dia pengen makan eskrim.

“apa aku harus pergi mengambil eskrim?” jangwoo nanya.

Eunjung geleng-geleng kepala dia lagi gak pengen makan eskrim. Tapi jangwoo bilang dia benar-benar pengen makan eskrim dan jangwoo pergi buat ngambil eskrim. Rupanya jangwoo mau ngasih kejutan di dalam eskrim jangwoo naroh cin-cin buat eunjung *karena cin-cin yang eunjung kasih udah ilang jadi harus beli cin-cin couple baru*

Tapi saat berjalan menuju tempat eunjung eskrimnya meleleh karena cuaca sedang panas, jangwoo jadi panik, saat sampai di tempat eunjung eskrim benar-benar meleleh dan tangan jangwoo jadi kotor kena eskrim. Eunjung lalu memakan eskrim itu.

“Enak..” kata eunjung.

Eskrim udah di makan hampir setengahnya dan cin-cinnya masih gak muncul dan jangwoo jadi cemas jangan-jangan cin-cinnya dah ditelan dari eunjung, eskrimnya dah hampir habis tapi eunjung masih belum nemuin cin-cin dalam eskrim dan bikin jangwoo frustasi, akhirnya eunjung nemuin cin-cin itu, cin-cinnya udah masuk ke dalam mulut eunjung untung aja gak di telan.

Jangwoo dan eunjung lalu ketawa ngakak dan mereka harus nyuci cin-cinnya karena kotor kena eskrim, jangwoo masukin cin-cin itu dalam gelas panjang, tapi karena gelasnya sempit cin-cin itu gak bisa di ambil pake tangan, harus buang airnya dulu dan eunjung ketawa ngeliat tingkah jangwoo.

Di ruang interview jangwoo bilang dia lihat di film cin-cin dimasukin ke eskrim dan di film itu terlihat romantis, tapi giliran dia yang nyoba sama sekali gak romantis, malah kayak tayangan komedi wkwkwk.

Mereka berdua lalu pergi buat main Bungee bounce, permainannya melompat di atas trampoline dan bikin gerakan memutar badan. Mereka lalu tanding bungee bounce yang gak bisa mutar badannya harus ngasih ciuman di pipi kata jangwoo. Eunjung mukanya malu lalu balikin badan ke arah lain trus jangwoo langsung berbisik ke eunjung “atau di bibir..” kikiki

Jangwoo pertama mencoba dulu dan rupanya gak semudah yang dibayangin, tapi jangwoo bisa berputar dua kali. “cium di pipi!” kata jangwoo sambil berputar.
“Suamiku benar-benar pemain sirkus.” Kata eunjung.

Lalu eunjung yang nyoba tapi gagal, dia gak bisa mutar badannya *keberatan pantat wkwkwk plakk* karena eunjung gagal jangwoo langsung nagih ciuman di pipi, kata eunjung dia malu, kata jangwoo gak ada orang yang liat, eunjung akhirnya nyium pipi jangwoo dan jangwoo langsung bersorak kegirangan.

Mereka lalu lanjut main trapeze yang ini lebih susah dari yang tadi, mereka harus bergantung kayak orang main sirkus *susah jelasinnya hahaha* tapi jangwoo jago banget lagi-lagi dia sukses dan eunjung lagi-lagi gagal hahaha, karena eunjung gagal jangwoo lalu minta memeluk eunjung dari belakang.
Mereka main hingga malam lalu eunjung dan jangwoo kembali ke kamar hotel mau ganti baju dan jangwoo nanya “mau ganti baju bersama?” eunjung langsung ngusir jangwoo.

Eunjung make gaun hitam dan jangwoo berdandan ala “go jun pyo di drama boys before flower” dan bikin eunjung ketawa karena jangwoo gegayaan dan jejingkrakan kayak anak kecil.

Mereka lalu pergi ke club dan nari bersama turis-turis yang lain, jangwoo kayaknya udah biasa pergi ke club dan dia tau banyak. Jangwoo nanya apa eunjung gak pernah ke club? Kata eunjung dia cuma pergi ke club karena syuting film.

“bagaimana kamu bermain saat sedang berada di club?” Tanya eunjung.
“jka ada gadis cantik, aku akan terus menatapnya.” Kata jangwoo.
“lalu apa?” kata eunjung.
“lalu aku akan berdiri di sampingnya dan bertanya berapa umurmu? Dan jika dia tidak mendengar bertanya apa kamu mau menari bersama?”
“lalu apa?” kata eunjung kesal.
“hanya menari..”
“lalu apa lagi?”
“kemudian berpisah dan bye-bye..” kata jangwoo.

Eunjung marah dan jangwoo jadi gak enak hati wkwkwk, lalu jangwoo bilang dia tau karena di kasih tahu temannya *bohong banget*
Eunjung lalu megang dagu jangwoo sambil bilang “Kalau kamu pergi ke club tanpaku kamu akan mati!!!”

Mereka lalu pergi menari bersama lagi dan muka eunjung masih rada kesal gitu, mereka lalu keluar dari club dan lagi-lagi jangwoo malah bahas club dan bikin eunjung kesal lagi, eunjung nepok-nepok mulut jangwoo pake tangannya maksudnya di suruh diam. Eunjung masih marah sambil natap jangwoo tajam.

“Aku cuma bercanda..” kata jangwoo.
“Itu tidak lucu!” kata eunjung.
“Aku minta maaf..” kata jangwoo.
“kamu tidak perlu mengatakan hal seperti itu di depanku.” Kata eunjung sambil mukul jangwoo.
“apa aku harus lompat dari sini.” Si jangwoo siap-siap mau lompatin pagar.
“ini terlalu rendah di sini” kata eunjung ( mereka lagi di lantai satu dan jangwoo sok-sok mau lompat wkwkwk )
“aku benar-benar minta maaf..” kata jangwoo lagi.
“kamu berbicara tentang gadis lain, kamu menginginkan aku melakukan apa..” kata eunjung.

Jangwoo lalu masang earphones ke telinga eunjung, supaya eunjung gak marah lagi dan dengerin lagu romantis trus mereka dansa bersama *ehem romantis*


Episode 16


di episode 16 adalah hari terakhir liburan Woojung couple di malaysia, tapi badan Jangwoo dan Eunjung semuanya sakit karena main Bungee bounce kemarin, Jangwoo minta dibikinin mie, lalu Eunjung mapah Jangwoo masuk ke dalam kamar.Eunjung bikin mie instan yang cup *tinggal diseduh ma air panas itu*

waktu mereka bersiap makan mie tiba-tiba muncul seekor monyet di depan pintu kamar mereka *pintunya bening jadi tembus pandang*, Jangwoo pengen buka pintu supaya si monyet masuk ke dalam kamar, "Jangan!!" kata Eunjung.

Rupanya Eunjung takut ma monyet. Jangwoo masih berpura-pura pengen buka pintu lalu Eunjung nabok Jangwoo pake bantal kursi *Udah berapa kali Eunjung nabok Jangwoo dari hari pertama di malaysia ampe hari terakhir kekekek*

"Kau siapa?" kata Eunjung ama si monyet dari balik pintu *udah tahu itu monyet napa si eunjung pake nanya segala ckckck*
"Pergilah aku ingin makan" kata Eunjung yang suaranya udah meratap ama si monyet, eh si monyet bukannya pergi malah temannya datang lagi seekor, jadinya ada 2 monyet.
"Mereka ada dua!!" kata Eunjung histeris

akhirnya Jangwoo yang ngusir "Pergilah kalian menakuti isteriku!" kata Jangwoo ama dua monyet itu, lalu dua monyet itu pergi takut ama raja monyet *Jangwoo wkwkwk plakkk*


Selesai makan mie mereka pergi ke pantai dan naik kayak *Perahu kecil gitu yg buat dua orang*, pertamanya mereka mendayung berdua. Tapi lama-lama hanya Eunjung sendiri ngendayung, Jangwoo santai-santai aja wkwkwk “Mendayung bersamaku!!” teriak Eunjung, baru si Jangwoo mendayung lagi *usil sih oppa*

udah naik kayak si Jangwoo pengen ngubur Eunjung dipasir. Katanya biar si Eunjung kakinya kayak putri duyung. Eh rupanya bukan cuma kaki yang dikubur, semua dikubur ampe seluruh badan cuma nyisain kepala. Trus Jangwoo baring di samping Eunjung yang dikubur.

“Dipipimu ada pasir” kata Jangwoo.

Trus Jangwoo sok-sok bersihin pasir dipipi Eunjung trus cup *Jangwoo kiss pipi Eunjung*, udah kiss pipi Jangwoo berteriak kegirangan dan lari menuju laut *akal licik jangwoo supaya bisa nyium eunjung dia mengubur eunjung dulu suapaya eunjung agk bisa melawan *.

“Sampai jumpa nanti di Korea.” Kata Jangwoo
“Ya!!bagaimana kau meninggalkan aku seperti ini!!” kata Eunjung yang masih terkubur wkwkwk.


Setelah ganti pakaian dan membersihkan diri, woojung couple pergi untuk makan siang bersama dua bule yang berasal dari perancis dan italia *bule ini juga pasangan* yang cowok namanya Benjamin dan yang cewek Emmanuel, Woojung couple kesulitan dengan bahasa inggris mereka yang pas-pasan. Lalu Eunjung nanya ke pasangan bule apa mereka suka makanan korea.

Si bule menyebutkan makanan korea dan salah satunya Kimchijiggae. “My Kimchijiggae very good” kata si Eunjung mulai gaya *padahal waktu itu masaknya kebanyakan naroh MSG dan jangwoo ngasih nilai 0 untuk rasa wkwkwk*, lalu Jangwoo bilang Eunjung bisa bikin omelet juga.

“Omelet, Kimchi, cheese, syu syu syu.” Kata Jangwoo memperagakan *maksudnya telur yang di masak ama kimchi dan keju tapi gak ngerti jelasin jadi peragain pake tangan*

lalu Eunjung memperagakan membalik telur di panci , si bule couple ketawa.. *“kami ketemu pasangan aneh “ mungkin pikir si bule dalam hati*

Eunjung lalu nanya sehari si pasangan bule ciuman berapa kali, kata bule couple sehari sangat banyak dan si bule nanya kalo eunjung dan jangwoo?
“yesterday..first kiss..” kata eunjung sambil nunjuk pipi jangwoo.
Lalu bule couple bilang karena honeymoon harusnya di bibir,
“Oh my god..” kata eunjung.
“I want..” si jangwoo langsung manyunin bibir.

lalu Eunjung bilang dia tergabung dalam girlband T-ARA, si bule nyuruh Eunjung nari. Lalu Eunjung dan Jangwoo bersama-sama memperagakan tari “bo peep bo peep”. Lalu si bule bilang mau cerita lucu, mereka cerita panjang lebar pertemuan pertama mereka. Si Jangwoo ma Eunjung gak ngerti letak lucunya di mana karena mereka aja bingung si bule ngomong apa, mereka berdua cuma melongo kayak orang bego.


Setelah makan siang bersama pasangan bule, Eunjung dan Jangwoo naik kapal. Lalu mereka niru adengan Titanic.

Jangwoo pengen makan sushi, lalu Jangwoo mancing, dan ada ikan yang makan kail Jangwoo. Lalu Jangwoo nawarin Eunjung buat narik pancingan itu, Eunjung lalu muter-muter pancingan tapi ikannya lepas dan kabur menuju lautan.

“Mungkin itu ikan tuna yang besar.” Kata Jangwoo kecewa, Eunjung ngerasa bersalah karena gara-gara dia pancingannya lepas.
Lalu mereka mancing lagi, tapi gak ada satu pun ikan yang makan kail Jangwoo.
“Captain where is fish?” tanya Eunjung ma kapten kapal saking putus asa gkgkgk. Kaptennya jawab pake bahasa inggris tapi eunjung gak ngerti.
Akhirnya mereka berdua gak makan ikan, mereka cuma makan roti pake sambal dengan perasaan merana *kasian banget*

Jangwoo nyuapin Eunjung roti, lalu Eunjung ada godain jangwoo pura-pura mau nyuapin Jangwoo roti dari mulut ke mulut, si Jangwoo udah siap-siap mau ambil roti dari mulut Eunjung. Tapi Eunjung malah balikin mukanya dan senyum-senyum nahan ketawa. Berakhirlah liburan honeymoon mereka di Malaysia.

Cerita tambahan ( ini adalah kisah fans yang bertemu dengan woojung couple selama di malaysia)


Ini adalah cerita dari mimi nama aslinya syahmimi, dia ketemu woojung saat di bandara Malaysia, waktu woojung baru tiba di sana.

Eunjung dan Jangwoo dalam bis di malaysia, gambarnya buram soalnya si mimi buru2 ngambil gambarnya.

jadi ceritanya gini kedatangan Eunjung dan jangwoo ke malaysia buat syuting WGM emang gak di gembor-gemborin, mimi dan temannya aja secara gak langsung ketemu couple ini karena kebetulan lagi di bandara.

Eunjung dan jangwoo juga kaget karena ada fans yang tau jadwal kedatangan mereka ke malaysia,waktu mimi dan temannya mau dekatin kru WGM nyuruh mereka minggir, jadi di suruh menjauh gitu. Waktu Eunjung dan Jangwoo naik ke dalam bis si mimi berusaha ngajak bicara, terus si mimi ngeluarin secarik kertas bertulisan"Campus Couple welcome to malaysia Woojung jjang!"

eh rupanya Eunjung nge-respon, Eunjung juga ngeluarin kertas dan nulis sesuatu, tapi si mimi gak ngerti apa yang Eunjung tulis, mimi bilang " WHAT?" , Eunjung lalu nunjukin ponselnya tapi mimi malah makin bingung, akhirnya si mimi bilang "Wifi??mollayo?"

jangwoo yang duduk d sebelah eunjung ketawa-ketawa liat eunjung ramah banget ngeladenin fansnya, terus si mimi nari bo peep bo peep ke arah Woojung couple, dan Woojung couple ketawa ngeliat tarian mimi, rupanya mimi gak sadar ada kameramen yg ngeshoot pas dia lagi joget, trus dia berhenti dan malu wkwkwkwk, lalu bis Woojung couple jalan deh. Kata si mimi jangwoo oppa asli ganteng banget, si eunjung super cute. sayang bagian ini di cut ama pihak wgm gak ditampilkan dalam episode we got married.



Berikutnya cerita seorang cewek *namanya lupa* dia itu kerja di hotel tempat jangwoo dan eunjung menginap, katanya selama di luar syuting WGM jangwoo dan eunjung juga suka bermain bersama, mereka tidur di ruangan terpisah, jangwoo di suruh pindah ama pihak WGM ke kamar lain jadi mereka gak tidur dalam satu ruangan hohoho. Staff hotel cewek ini cerita dia di suruh milihin baju buat di pakai jangwoo syuting dan jangwoo ini orangnya gak cerewet atau milih-milih, jangwoo ramah banget dan ngasih dia tanda tangan, foto di atas itu foto dia bersama staff hotel yang lain berfoto bersama woojung couple.

Cerita selanjutnya waktu woojung di bandara Malaysia mau pulang ke Korea , ini adalah cerita dari fans yang namanya jelita



Waktu woojung pulang karena udah tersebar woojung datang ke Malaysia banyak fans yang berkumpul di bandara, menejer woojung bilang gak boleh ambil gambar woojung waktu dibandara, tapi jelita dan fans lain berhasil ngambil beberapa gambar diam-diam juga video-in woojung, dia ada ngasih coklat ke jangwoo dan eunjung, jangwoo langsung makan coklatnya dan berbagi dengan beberapa staff.
eunjung juga makan coklatnya, eunjung ngeliat ke arah jelita dan bilang "thankyou, so delicious", jelita juga minta tanda tangan woojung, eunjung katanya sangat menyenangkan dan hiperaktif, jangwoo lebih pendiam dan terlihat lelah, jelita ada ngasih copyan foto ke eunjung *kayaknya foto2 woojung yg dia foto diam2 tadi* eunjung lalu manggil jangwoo "Jangwoo oppa" dan nunjukin foto2 itu, trus eunjung ketawa keras banget.

waktu di bandara mau pulang itu eunjung kelihatannya orang yang cuek dengan penampilannya, gak kayak idol cewek Korea biasanya kalo di bandara pasti dandanannya lebih keren dan wah, apa lagi di tempat orang ramai gitu , waktu di bandara eunjung gak pake make up sama sekali dan juga cuma pake sandal jepit hahaha

2 komentar:

  1. aku juga ulang2 mulu episode honeymoon ini.. lucuu bangeeeeeed.. wkwkkwkwk..
    makasih juga karena ada tambahan cerita dari fans woojung..
    tambah suka sama pasangan ini.. hehee..

    BalasHapus
  2. haha iya >.<
    sebenarnya ngarep pengen mereka pergi honeymoon lagi T.T

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha