TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Minggu, 11 Desember 2011

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 19 dan 20

donlot episode WGM Woojung English sub di sini http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/

Episode 19

Woojung couple memasuki apartemen mereka dan rupanya apartemen mereka udah berubah, yang sebelumnya kosong melompong udah di isi dengan perabotan baru, pokoknya bagus banget deh.

“apakah ini di malaysia?” kata jangwoo waktu masuk ke kamar mereka (soalnya kamar mereka jadi bagus banget kayak hotel )






Eunjung dan jangwoo lalu nyoba berbaring di ranjang baru mereka, jangwoo lalu mungut canopy bekas dari mobil kemping mereka dulunya dan mereka nyoba apakah canopynya bagus di pasang di ranjang, tapi rupanya kurang cocok dan canopynya lalu dibuang gitu aja di sudut ruangan. ( mentang-mentang ada ranjang baru canopynya ditelantarin )

Eunjung menyiapkan sarapan sementara jangwoo memasang tenda di dalam rumah mereka, eunjung lalu bilang ke jangwoo apa mereka harus mengundang orang untuk merayakan pesta rumah baru mereka.

“tentu saja.. T-ARA? Aku suka “ kata jangwoo *maksudnya eunjung pasti ngundang member T-ARA*

Eunjung lalu menelepon qri dan nyuruh qri datang ke pesta di rumah barunya, jangwoo nelepon hwanhee sepupunya dan mendengar suara hwanhee eunjung bilang hwanhee sangat cool. Jangwoo lalu ngasih ponselnya ke eunjung buat bicara dengan hwanhee, eunjung nyuruh hwanhee datang dan bilang ada cewek-cewek juga bakal datang.

mulanya si hwanhee kayak ragu mau datang trus eunjung langsung bilang “T-ARA juga datang.”
“di mana rumahmu?” kata si hwanhee langsung nanya begitu eunjung bilang T-ARA datang.

Jangwoo lalu nyuruh eunjung masak saamgeetaang ( ayam yang di rebus dengan ginseng karena cuaca juga lagi dingin jadi enak makan yang hangat )

“Aku belum pernah membuatnya, hanya pernah makan.” Kata eunjung.

Jangwoo dan eunjung lalu pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan, saat mereka berbelanja jiyeon nelepon eunjung. Jiyeon nanya eunjung lagi di mana dan eunjung bilang dia lagi belanja bahan makanan dan jiyeon langsung ketawa katanya gak bisa bayangin eunjung belanja kayak gitu *mungkin selama ini eunjung jarang belanja bahan makanan* , jangwoo lalu bilang ke jiyeon dia dan eunjung bakal menyiapkan makanan yang enak nanti buat jiyeon.

Mereka belanja bahan-bahan untuk masak juga beli ayam lima ekor, setelah pulang ke rumah eunjung langsung buru-buru menyiapkan buat masak sementara jangwoo masih santai-santai sambil makan snack.

“Tidak ada panci, cepat ambilkan aku panci!” kata eunjung ke jangwoo.
“tidak ada panci?” kata jangwoo mendekat ke eunjung.
“cepat!” kata eunjung dan posisi kaki eunjung kayak mau nendang jangwoo.
“kamu ingin mencoba untuk menendangku?” kata jangwoo.
“iya.” Kata eunjung.

Jangwoo lalu ngambil panci kemping yang besar, eunjung takut-takut waktu mau nyuci ayam dan dia make sarung tangan karet.

“ayam maafkan aku, bagaimana caranya aku melakukannya?” Kata eunjung *eunjung nanya cara nyuci ayam*
“lakukan seperti saat kamu memandikan bayi.” Kata jangwoo.
Jangwoo lalu ngasih intruksi “bersihkan di bagian kanan dan juga diketeknya.” *ketek ayam wkwkwk*
Jangwoo lalu makein eunjung celemek dan eunjung nanya ke jangwoo “cantik gak?” dan jangwoo ngangguk-ngangguk.

Tiba-tiba bel pintu apartemen mereka bunyi dan eunjung langsung panik, member T-ARA udah datang. Jangwoo lalu bukain pintu, member T-ARA yang datang jiyeon, soyeon dan qri.

“Bagaimana ini? Aku belum selesai memasak.” Kata eunjung.
Dan jiyeon langsung kaget liat eunjung yang lagi masak dan make celemek.
“kau benar-benar tidak cocok dengan ini.” Kata jiyeon ke eunjung ( biasanya kan eunjung kalo dipanggung cool, tapi hari itu jiyeon melihat eunjung dengan celemek dan lagi masak ala ibu rumah tangga )
“mengapa kamu tidak mencoba untuk menikah.” Kata eunjung.

Member T-ARA lalu menyapa jangwoo dan jiyeon manggil jangwoo kakak ipar. Member T-ARA bawa hadiah buat eunjung dan jangwoo, hadiahnya boneka monyet dan boneka kelinci. Jangwoo lalu pamerin kursi yang dia buat bersama eunjung ke member T-ARA, lalu jangwoo ngajak member T-ARA ngeliat rumah mereka. Dan mereka kagum liat kamar woojung yang bagus trus mereka heboh waktu ngeliat kamar mandi ada sikat gigi couple eunjung dan jangwoo.

Member T-ARA lalu duduk di sofa .
“lihat mereka.” Kata soyeon nunjuk woojung couple yang lagi mesra. jiyeon ampe balikin badan karena gak tahan lihatnya wkwkwk, member T-ARA lalu main kepala loncat mainan woojung couple yang ada di atas meja. Sementara eunjung masih sibuk memasak.
“ah benar, kalian pernah saling mencium di pipi bukan? Aku melihatnya.” kata jiyeon.
“kapan?” qri nanya
“saat mereka di Malaysia.” Kata soyeon.
“jangwoo mengubur eunjung di pasir lalu mencium pipinya.” Kata jiyeon.
Muka eunjung keliatan malu waktu member T-ARA bahas itu.
“bukankah itu bagus karena kami saat itu sedang berbulan madu?” kata jangwoo.
“seharusnya kamu melakukan lebih dari itu.” Kata soyeon.
Lalu soyeon nanya ke jangwoo apa jangwoo benar-benar fans T-ARA? Atau jangwoo juga fans SNSD dan KARA.
“aku benar-benar fans T-ARA.” Kata jangwoo.
“tanyakan dia tentang lagu kita atau sesuatu, aku belum pernah bertanya padanya.” Kata eunjung.
“apa judul lagu debut kami?” kata soyeon.
“why are you being like this?” kata jangwoo.
“apa?” kata member T-ARA *jangwoo salah*
“lalu siapa member yang paling kamu suka di T-ARA?” Tanya soyeon.
“aku? Aku suka eunjung.” Kata jangwoo.
“apakah benar?” Tanya soyeon
“benar kan yeobo.” Kata jangwoo ke eunjung.
Dan member T-ARA langsung histeris dengar jangwoo manggil eunjung yeobo.
“mukaku sepertinya memerah.” Kata eunjung.

Soyeon lalu nanya apa cuma mereka bertiga yang diundang? Eunjung dan jangwoo bilang ada cowok yang bakal datang tapi cuma satu, lalu mereka berencana buat jodohin qri dengan cowok yang bakal datang itu. Eunjung lalu gak ngerti gimana cara masak ayam itu selanjutnya, lalu akhirnya member T-ARA bantuin eunjung masak. Jangwoo ada berdiri di belakang eunjung dan meluk eunjung dari belakang, member T-ARA yang lain langsung senyum-senyum dan muka eunjung nunduk terus karena malu.

Saat masukin ayam ke panci eunjung gak sengaja masukin mangkok plastik juga ke dalam panci lalu dia langsung panik, dia lalu ngambil mangkok plastik itu dari panci dan mereka lalu nunggu 30 menit untuk masak ayamnya.


Episode 20

Sambil menunggu ayamnya masak jangwoo bikinin coklat panas buat member T-ARA, jangwoo lalu masuk ke kamar buat nelepon hwanhee nyuruh hwanhee cepat datang member T-ARA dah datang.
Soyeon bilang ke eunjung kayaknya jangwoo benar-benar suka ma eunjung dan bilang eunjung beruntung banget.

“apakah dia baik padamu walau tidak ada kami di sini?” Tanya jiyeon. ( maksudnya saat lagi berdua aja apa jangwoo juga sebaik tadi ma eunjung )
“dia baik tapi dia bergerak terlalu cepat.” Kata eunjung ( maksudnya jangwoo selalu melakukan skinship pada eunjung seperti ingin memeluk, minta cium dan sebagainya hehehe )
“kita harus menyuruhya menari.” Kata jiyeon.
Eunjung langsung setuju dan mikir kalau itu ide bagus.

Setelah jangwoo kembali dari kamar member T-ARA langsung nyuruh jangwoo nari, dengan malu-malu dan tidak bisa melawan akhirnya jangwoo nari “I go crazy because of you” di lanjut “why are you being like this”
Lalu member T-ARA nyuruh jangwoo nyanyi dan dengan malu jangwoo nyanyi lagu hwanhee sebaris, udah nyanyi jangwoo langsung benamin kepalanya di pundak eunjung. Jangwoo lalu bilang dia udah nari dan nyanyi T-ARA juga harus ngasih balasan nari buat dia, nari roly poly.
Akhirnya member T-ARA nari roly poly, eunjung yang masih memakai celemek juga ikut nari. Jangwoo nanya ke member T-ARA bagaimana tipe ideal eunjung?

“laki-laki dengan mata kecil.” Jawab member T-ARA.
Lalu jiyeon bilang mata jangwoo besar wkwkwk ( jadi jangwoo bukan tipe ideal eunjung? )
“eunjung sangat suka Park he il.” Kata soyeon. (park he il ini aktor favorit eunjung dan eunjung pengen banget suatu hari nanti bisa main drama bareng park he il )
“itu benar.” Kata eunjung.
“Park he il, ji tee yoo, dan seung wo joo.” *disebutin lah semua daftar cowok yang eunjung suka*
Jangwooo kesal dan noleh ke eunjung. Lalu soyeon nanya kalo tipe ideal cewek jangwoo kayak apa?
“aku? Cewek yang jago menari.” Kata jangwoo.
“jadi kamu menyukai setiap gadis yang jago menari? Kamu suka jenis gadis seperti itu karena kamu suka pergi ke club bukan?” kata eunjung menyinggung jangwoo.
“lalu kamu sendiri? kamu suka setiap laki-laki yang bermata kecil?” kata jangwoo membalas.
“tidak..” kata eunjung sambil ketawa.
Member T-ARA cekikikan liat pertengkaran kecil woojung couple, member T-ARA lalu nyuruh jangwoo pilih satu artis yang menurut jangwoo jago menari.
“Eunjung.” Kata jangwoo.

Eunjung lalu permisi pergi ke kamar mandi, lalu member T-ARA nanya siapa yang jangwoo sukai sebenarnya? Mereka bakal menyimpan rahasia, eunjung lagi di kamar mandi, padahal eunjung lagi nguping dari balik pintu.

“Kim taehee.” Kata jangwoo.
Tiba-tiba eunjung muncul dan bilang “itu park jiyeon, dia adalah “little kim tae hee” ( jiyeon mukanya mirip aktris kim taehee jadi dijulukin little kim taehee ) “
Eunjung lalu nabok jangwoo.
“yah park jiyeon kamu pakailah celemek ini dan pergi memasak.” Kata eunjung.
“apa yang salah denganmu?” kata jangwoo.

Ayamnya udah masak dan mereka mulai makan sementara hwanhee belum datang karena hujan turun deras, jangwoo lalu mau nyuapin eunjung tapi eunjung menolak. (kayaknya malu karena di depan teman-temannya )

“tidak apa-apa, kalian bisa saling menyuapi.” Kata soyeon.

Jiyeon lalu nyuruh eunjung yang nyuapi jangwoo dulu, eunjung nyuapin jangwoo lalu bel apartemen mereka berbunyi, hwanhee datang. Member T-ARA yang lain langsung ngecek penampilan mereka di kaca *mentang-mentang ada hwanhee wkwkwk*


“Aku juga harus melihat penampilanku di kaca.” Kata eunjung.
Tapi jangwoo langsung narik tangan eunjung buat sama-sama buka pintu. Hwanhee lalu masuk dan member T-ARA ngasih salam, hwanhee lalu di ajak jangwoo buat liat-liat rumah.
“Mana bayinya? Oh maaf.” Kata hwanhee *bayinya jangwoo dan eunjung belom bikin wkwkwk*
Setelah hwanhee datang member T-ARA yang tadi ribut dan heboh berubah jadi pendiam *mau jaga sikap di depan hwanhee* hwanhee lalu nanya jangwoo manggil eunjung apa? Kata eunjung dia di panggil yeobo dan dia manggil jangwoo janggonnim. Hwanhee lalu ngasih hadiah buat woojung couple.
Jangwoo buka kotak hadiah dari hwanhee dan eunjung langsung nutup kotak itu.

“tunggu.” Kata eunjung malu.
Hadiah dari hwanhee pakaian dalam couple garis-garis *ngakak*

“aku rasa karena kalian pasangan yang sudah menikah kalian harus memakai pakaian dalam couple.” Kata hwanhee.

Di ruang interview eunjung bilang jangwoo dan hwanhee benar-benar saudara, jangwoo ngasih dia hadiah bikini dan hwanhee ngasih dia hadiah pakaian dalam.
Member T-ARA lalu nari “I go crazy because of you” di depan hwanhee dan jangwoo yang duduk di lantai.
“aku suka celemeknya.” Kata hwanhee sambil nunjuk eunjung yang masih pakai celemek.
Eunjung lalu nari sambil nutup muka karena malu, karena member T-ARA udah nari eunjung lalu nyuruh hwanhee nyanyi sebagai balasannya. Hwanhee lalu nyanyi buat member T-ARA.



By jungiestaryl911

2 komentar:

  1. mau caari hadiah buat ulangtahun,pernikahan,teman,pacar,atau siapa aja yang menurutmu sepesial, kesini aja !! ada kaos couple,kaos cowo/cewe,boneka,gantungan kunci dan masih banyak lagi , produk selengkapnya http://ayobelanjabaju.com atau http;//kaosabg.com
    Cara Order:
    SMS:08999 89 59 39 atau 0852 8820 2838
    YM: ayobelanjabaju@yahoo.com atau baju_laris@yahoo.com

    BalasHapus
  2. ada yg bisa jelasin knpa d eps 50 mreka tnggal d van lagi???

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha