TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Kamis, 24 Februari 2011

Biodata dan penjelasan karakter pemain Dream high ( film drama korea )































































































Name: Suzy









Real name: Bae Sue-ji









DOB: October 10, 1994









Height: 168 cm









Role: Go Hye Mi








































































Mulanya hidup Go hye Mi sangat sempurna, semua orang pasti ingin menjadi seperti dia. Hye mi memiliki segalanya, keluarganya kaya, populer dan juga berbakat. Itu semua menjadikan dia pribadi yang sombong dan angkuh, dia selalu merasa menjadi yang nomor satu dalam segala hal. Impiannya adalah menjadi penyanyi seriosa, tapi hidupnya yang sempurna lalu berubah saat perusahaan ayahnya bangkrut dan terlilit hutang. Hye mi akhirnya harus mengubur impiannya masuk ke Juliard sekolah penyanyi seriosa, sebagai gantinya dia masuk ke Kirin demi melunasi hutang ayahnya, tapi masalahnya tidak sampai di situ saja. Dia gagal masuk sekolah Kirin justru temannya yang dia anggap pesuruh Yoon baek hee berhasil masuk. Hye mi bisa masuk sekolah Kirin berkat bantuan gurunya Kang oh hyuk, lama kelamaan pribadinya yang angkuh dan sombong berubah berkat guru dan teman-temannya.

























Name: Kim soo hyun









DOB: February 16, 1988









Height: 180 cm









Role: Song sam dong
























































Song sam dong adalah pemuda dari desa, sebenarnya ayah Sam dong adalah seorang penyanyi dan bakat itu diturunkan pada Sam dong. Sam dong jatuh cinta pada Go hye mi karena itu dia masuk ke sekolah Kirin, Sam dong selalu melindungi Hye mi dan dia pasangan Hye mi di panggung. Awal mulanya dia banyak tertinggal dari teman-temannya tapi Sam dong adalah seorang pekerja keras dan dia memang punya bakat alamiah. Guru Kang oh hyuk menemukan Sam dong juga berbakat menjadi komposer handal, tapi Sam dong mendapat penyakit serius, penyakit itu membuat pendengarannya semakin berkurang dan menurut dokter dia akhirnya akan tuli total. Penyakit ini sempat membuat Sam dong terpuruk, tapi dia lalu bangkit lagi dan pendengaran tidak menjadi masalah lagi baginya.

























Name: Ok Taecyeon









DOB: December 27, 1988









Height: 185 cm









Role: Jin gook
























































Jin gook mulanya adalah teman masa kecil Go hye mi. Dia adalah siswa bandel dan bermasalah. Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya yang terkenal. Karena selalu membuat masalah, ayahnya menganggap Jin gook anak yang selalu membuat malu. Setelah masuk ke sekolah Kirin, Jin gook lalu menunjukkan kemampuannya, dia berbakat di rap dan menari. Jin gook merupakan pasangan Yoon baek hee di panggung. Dia juga debut di grup K bersama Yoon baek hee untuk menunjukkan pada ayahnya bahwa dia anak yang bisa dibanggakan. Awal mulanya Jin gook mencintai hye mi, tapi pada akhirnya dia mengorbankan dirinya sendiri demi melindungi Yoon baek hee.

























Name: Ham Eun jung









DOB: December 12, 1988









Height: 168 cm









Role: Yoon baek hee
















































Yoon baek hee awalnya adalah sahabat Go hye mi, dia sangat memuja Hye mi bahkan rela menjadi pesuruh Hye mi. saat audisi masuk sekolah Kirin dia berhasil lolos sementara Hye mi gagal, Hye mi yang marah lalu menghina Baek hee dan mengatakan dia hanya murid kelas tiga. Dia merupakan murid kesayangan guru Si kyung jin, Guru Si mengajarkan padanya ada yang lebih penting dari teman yaitu seorang lawan. Dari sini karakter Baek hee yang lugu dan polos berubah menjadi antagonis, dia menadai Hye mi sebagai lawan terberatnya. Sebenarnya Baek hee adalah pribadi yang tekun dan tidak mudah menyerah, tapi karena selalu ingin mengalahkan Hye mi dia selalu tidak sabar, dia ingin mencapai segala sesuatu dengan cepat dan menggunakan jalan pintas. Pada akhirnya dia mendapat masalah akibat perbuatannya sendiri, saat dia jatuh justru Hye mi mulai mendukungnya dan Guru Si membantu dia bangkit dari masalah.

























Name: Jang Wooyoung









DOB: april 30, 1989









Height:180 cm









Role: Jason
























































Jason dalah siswa pertukaran pelajar dari Amerika. Dia populer di antara gadis-gadis karena keramahannya. Jason adalah pasangan Kim Pil Sook saat di panggung. Dia berbakat dalam menyanyi dan menari, sama seperti Hye mi dia juga selalu merasa menjadi nomor satu dalam segala hal. Keramahannya membuat Pil sook salah paham dia berpikir Jason mencintainya, saat Pil sook berubah menjadi gadis kurus dan cantik Jason mulai menyukai Pil sook, tapi dia gengsi mengungkapkan perasaannya, dia ingin Pil sook yang terus-terusan mengejarnya.

























Name: IU









Real name: Lee ji eun









DOB: May 16. 1993









Height: 162 cm









Role: Kim Pil Sook
















































Kim Pil Sook mulanya gadis yang kepercayaan dirinya rendah karena dia gemuk, tapi sebenarnya dia mempunyai suara indah dan bisa bermain gitar. Pil sook menyukai Jason dan demi Jason dia diet ketat dan berhasil kurus dalam 200 hari. Setelah kurus dia memutuskan berhenti mengejar Jason dan cuma ingin menjadi fans Jason saja. Pil sook kepribadiannya polos juga kekanak-kanakan, dia lucu, cute dan menyenangkan.








































































































42 komentar:

  1. wah keren.....salut deh buat infonya. ternyata kim pil sook cantik bngt aslinyaa...mksh buat infonya cuy!!!

    BalasHapus
  2. keren banget...semangat dream high terasa sampai di hati q..heee
    iya pil sook emang aslinya imut,cantik dan suaranya bagus banget.
    ini yg di sni lagunya siapa ya???

    BalasHapus
  3. yaaaaah,,,,,
    kok jin guk g sama go hyemi aja c../.../...

    BalasHapus
  4. melen sterendisa18 Mei 2011 17.00

    keren banget dah :)

    BalasHapus
  5. ahahahaaaa.....
    sam sen dong cakep bngt dahhh...
    akting.a jg okehh..
    mdah2.n pemain dreamhigh season 2 tetep ada suzy (miss a) n kim soo-hyeon-I
    hahahaha.. good luck ;)

    BalasHapus
  6. cinta banget sama semua pemain dream high meski uda nonton, pengen nonton terus......
    love u all

    BalasHapus
  7. waaaahhh kim soo hyun and jang wooyoung saranghae yeongwonhi.........

    BalasHapus
  8. flimnya really good but the lack of romantic korean drama. jakarta when I can meet or not? I like fans or Jang Ok Taecyeon Wooyoung

    BalasHapus
  9. Haduhhhhhhh,,,,,,,
    Q tunggu bgt drama kore yg inih,,,,
    huhuh

    BalasHapus
  10. i've watched this film today....
    so gorgeous..;)
    its a good film, i like this film so much...

    BalasHapus
  11. Ratna Kyulovna15 Juli 2011 15.58

    Kerennnn....
    kim soo hyun ganteng.... ^^
    filmny bgus bnget n bnyak jg maknanya,,,
    saluttt

    BalasHapus
  12. wahhh kerennn bangett info nya...
    salut dahhh

    BalasHapus
  13. woooooowwwwwwww.........kereeeennn....jadi pingin ninton terus..tapi sayang..tv Q nggak mendukung..suaranya 2 bahasa..menyedihkannya..tapi ngtgak pa2 dech..yang penting nonton..

    BalasHapus
  14. this drama series is really cool
    the story, the way they get their dream
    it's really touching the way sam dong get hye mi's love is cool
    two thumbs up

    BalasHapus
  15. Buat sam sam dong selalu lindungi go hye mi..
    sam sam dong katanya nanti Tuli, bagi para penonton dream high sam sam dong adalah cowok yang sangat menyukai go hye mi.... berduet dengan go hye mi dan tunjukan pada kepala sekolah kirin yang sombong dan egois itu..... bagi jik gook semangat. gua selalu mendukung murid admisi :D
    MAJU MURID ADMISI KEBANGGAN SCHOLL KIRIN..
    ADMISI IS THE BEST :d

    BalasHapus
  16. Buat Kim Pil Sook sama jason lucu n cocok banget heee keeereeeeeeen.......

    BalasHapus
  17. waaaaaaaaaah.... klo ada ke 2 nya,,, dan klo bisaaa jangan ganti pemaiiinnya doonk...
    aku suka skli sama song sam dong, go hye mi, kim pil sook,dan jason... tolong jangan ganti pemain itu yaaaa???

    BalasHapus
  18. kren,kren,kren pokoknya
    q langsung jatuh cinta ma nie film,,,,,

    BalasHapus
  19. tHis fiLm it's so remarkable...
    but I disagree for knew that jin gook it's baek hee's love...
    i think it's will be more suitable if hye mi with jin gook..
    mmh... I'm so regret.

    BalasHapus
  20. santy indraningsih21 Juli 2011 12.59

    jd hyemi akhirnya sama sam sang dong pdhl saya berharap dia sama jing gook

    BalasHapus
  21. song sam dong =))
    kim soo hyun =))

    BalasHapus
  22. wah, keren untung ada blog ini ntar buka lg ah...
    ,oh ternyata go hye mi namanya suzy toh

    BalasHapus
  23. makasih ya infonyaaaa,, tp kok profil guru2nya ngak ad sich hahaha

    BalasHapus
  24. Andai saja saya yg jadi Sam dong,.,. :D

    BalasHapus
  25. lebih setuhu jin gook sama hye mi . beek hee sama sam dong aja !!

    BalasHapus
  26. Ak stuju klo Sam doong sm Hye mi..
    n Jin Goo sm Baek Hi

    BalasHapus
  27. G Seru kalo jin guk sama baek hee,,sma gho ye mi lbh cocok

    BalasHapus
  28. heni septianti24 Juli 2011 16.44

    yun baek hee g cocok sm jin guuk,,,harusnya jin guuk gak melepaskan begitu saja cintanya pd gho hye mi

    BalasHapus
  29. huum setuju knpa jin guuk gk sma hye mi aj malah sma yg lain :(

    BalasHapus
  30. gw da nnton ampe habis tp ujungna mengecewakan jin guuk sma yun baek hi. . .huff

    BalasHapus
  31. I Like It...Sam Dong & Hye Mi (so sweet)..Jason & Pil Suk..(so cute);)

    BalasHapus
  32. Yeah ,,,,
    pdhal prtma q qra Hye Mie akn jadian ma Jin Guk..
    trxta sma Sam Dong ...
    Mndngan Hye Mi ma Sam Dong ...
    trus Bak Hae sma Jin Guk n' Pil Sook sma Jason ...
    k'3nya psngan yg serasi ...
    cocok banget ....

    BalasHapus
  33. hye mye cocok bgd sama sam dong ....
    hye imut" bgd .... I like

    BalasHapus
  34. oh my god.....
    dreamhigh kereeeeeeeeeeennnnnnnnnn bgd...
    syg sbentar lagi slese....
    aku tunggu dreamhigh 2

    BalasHapus
  35. hmm iyaa nihh padahal keren klo Hyun Shi Hyuk sama Go Hye Mi..
    tapi gak papa dehh kLo Go Hye Mi sama Song Sam Dong..
    soaLnya kan cinta gak bisa dipaksa (kayak kata"nya Hyun Shi Hyuk) hehe..

    BalasHapus
  36. oh my god.. song sam dong kreeeennnn banget.

    BalasHapus
  37. semoga dream igh tayang lagi,jang wooyoung I LOVE YOU

    BalasHapus
  38. wahhhh keren banget yha....
    aku suka banget sama yoon baek hee
    dya keren bgt and jago dance

    BalasHapus
  39. pemain korea sngt bgoes,,, aqhu sngt inxin brtemoe gndn dia,,, pha lg sm pmern zmdonx......

    BalasHapus
  40. wahhhhh
    keren sekali......
    keluarin dream high part 2 doongggg

    q tunggu secepatnya part2 nya
    ookkk !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  41. q stuju,, goh ye mi endingnya sama song sam dong,,,,,song sam dong,,ganteng banghet...

    BalasHapus
  42. wachh keren bgt dech poko'e...

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha