TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Rabu, 07 Desember 2011

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 7 dan 8


donlot episode WGM Woojung English sub di sini http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/
Episode 7

Jangwoo dan Eunjung mesan makanan *lagi-lagi makanannya bikin ngiler* dan mereka lalu makan sama-sama dengan teman-teman cowok eunjung. Jaemin nuangin minuman buat eunjung dan jangwoo jadi rada kesal lagi.



“Apa sekolah SMA kalian juga sama?” Tanya jangwoo.
“Tidak, sekolah kami berbeda.” Kata eunjung.
“lalu bagaimana kamu bisa kenal dengan jaemin?”
“Kami pernah syuting CF bersama.” Jawab eunjung.

Trus jaemin bilang jangwoo itu tipenya eunjung dan eunjung bilang iya benar. Jaemin juga ada cerita dia dan eunjung pernah pergi ke sungai han, jam 7 pagi eunjung nelepon bangunin jaemin.

“kalian pergi kencan?” Tanya jangwoo kesal.
“tidak, kalau kami kencan bagaimana mungkin bisa santai bertemu seperti sekarang.” Kata eunjung.
“Tidak pernah ada pertemanan antara pria dan wanita dan kalian bertemu di sungai han di pagi hari.” Kata jangwoo.

Salah satu teman cowok eunjung yang lain berusaha ngalihin pembicaraan yang mulai memanas *kompor kale” mereka membahas gedung teater yang baru, lalu pembicaraan tiba-tiba berujung kepada jangwoo yang dulu pernah main drama di kampus di gedung teater bersama mantan pacarnya *gantian eunjung jealous*

“Apa kamu punya selebaran dramanya?” Tanya eunjung ke teman-teman cowoknya.
“Aku punya di rumah..” kata jaemin.
“Kamu punya? Bagus.” Kata eunjung.

Eunjung dan jangwoo lalu saling berdebat.

“Kalian berdua tidak berencana bercerai setelah ini kan?” kata salah satu teman cowok eunjung bercanda.

Selesai makan eunjung dan jangwoo lalu berjalan keluar dari kampus, jangwoo ngulurin tangannya dan mereka pegangan tangan. Jangwoo lalu bilang dia harus pergi syuting drama dulu.

“jadi ini alasan kamu memegang tanganku?” kata eunjung.
“aku akan menjemputmu secepat mungkin setelah kamu menyelesaikan kelasmu dan mengantarmu pulang.” Kata jangwoo.

Jangwoo lalu pergi buat syuting drama dan eunjung setelah kelasnya selesai menunggu di sebuah café di dekat sekolah, eunjung menunggu berdua dengan jaemin. Eunjung nanya ke jaemin bagaimana menurut jaemin tentang jangwoo dan jaemin bilang jangwoo itu yang terbaik di antara semua mantan-mantan pacar eunjung yang dulu.Lalu eunjung bikin rencana dengan jaemin, eunjung mau bikin jangwoo jealous lagi, eunjung nyuruh jaemin berakting pura-pura suka eunjung di depan jangwoo.

Setelah selesai syuting drama jangwoo lalu pergi nemuin eunjung di kafe, dan ngeliat eunjung lagi duduk berduaan dengan jaemin.

“Apa kamu tidak punya kelas hari ini?” Tanya jangwoo ke jaemin.
“Aku punya, tapi aku tidak ingin meninggalkan eunjung sendiri.” jawab jaemin.
“Kamu sangat dekat dengan jaemin.” Kata jangwoo ke eunjung.
“Benar dan kami banyak menangis bersama.” Kata eunjung *si jaemin udah mau ketawa*
“Aku rasa hanya aku yang bisa mengerti dia.” Kata jaemin.

Jaemin mulai nyentuh lengan eunjung dan ngelus-ngelur rambut eunjung dan muka jangwoo udah mulai marah.

“kami bahkan pernah membicarakan tentang menikah.” Kata jaemin lagi.
“huh?” kata eunjung *sok-sok heran*
“tentang menikah..” kata jaemin lagi.
“ah saat aku berumur 24 tahun.” Kata eunjung.
“ya saat kau berumur 24 tahun kita berencana untuk menikah.” Kata jaemin sambil mandang eunjung.
“kamu berencana dan menunggu untuk menikahiku saat aku berumur 24.” Kata eunjung sambil ketawa.
“tapi jangwoo sudah merebutmu!” kata jaemin.

Tangan Jangwoo nepuk meja kesal.

“Bangsat ini benar-benar..” kata jangwoo ke jaemin sambil ketawa garing.
“jadi ini hubungan kalian selama ini?” kata jangwoo.
“tidak, tapi aku tidak meresponnya kembali.” Kata eunjung.
“Aku bilang juga apa tidak ada pertemanan di antara pria dan wanita ini buktinya, mulai sekarang aku akan memperhatikan kalian berdua, jangan pikir kalian berdua bisa bertemu terutama saat malam hari dan aku akan memeriksa sepanjang sungai Han seiap hari.” Kata jangwoo.

Eunjung dan jaemin lalu ketawa sambil berpandangan , eunjung lalu permisi pergi ke toilet. Jaemin jadi gugup ditinggal berdua ama jangwoo yang menatap dia tajam, karena gak tahan jaemin akhirnya cerita ke jangwoo kalo eunjung dan dia cuma berakting, eunjung cuma mau bikin jangwoo cemburu.

Waktu eunjung kembali dari toilet gantian jaemin dan jangwoo yang masih berakting marahan di depan eunjung, si jangwoo bahkan ngajakin jaemin masuk toilet bareng mau ngomongin sesuatu dan eunjung jadi cemas, lalu eunjung bilang mau menjelaskan sesuatu ke jangwoo dan si jangwoo ma jaemin malah ketawa dan saling tos.

“Ada apa ini?” kata eunjung.
“Yeobong maaf.” Kata jangwoo.

Tapi eunjung malah nutup muka dan nangis

“jangan menangis.” Kata jaemin,

Jaemin ma jangwoo panik liat eunjung nangis , tapi jaemin juga ketawa soalnya si eunjung nangisnya lucu huahahaha, jangwoo lalu ngelus-ngelus lengan eunjung.

“aku benar-benar minta maaf..” kata jangwoo.
“ini semua salah jangwoo” kata jaemin.

Hari udah malam eunjung dan jangwoo lalu pergi ke teater kampus, lalu eunjung dan jangwoo masuk ke dalam teater dan duduk, mereka lalu main gunting batu kertas dan yang kalah harus menyanyi, eunjung kalah dan eunjung naik ke atas panggung lalu nyanyi *suara eunjung tinggi banget O.O*

Setelah nyanyi mereka berdua lalu duduk-duduk dan eunjung minta maaf udah berencana bikin jangwoo cemburu dan jangwoo juga minta maaf dah bikin eunjung nangis, tiba-tiba ada kartu misi jatuh dari atas dan mereka berdua mungut kartu misi itu, isi kartu misi:

“Jangwoo dan Eunjung kami sudah menyiapkan rumah untuk kalian berdua tinggali, kami menekorasi rumah sesuai dari hal-hal yang kalian berdua sukai.”

Mereka lalu pergi ke alamat yang disebutkan di kartu misi dan di sana banyak gedung-gedung tinggi. Eunjung jejingkrakan kesenangan dan mereka mikir bakal dapat rumah apartemen. Mereka lalu melihat spanduk we got married dan berjalan menuju spanduk itu.



Episode 8

Mereka berdua berjalan mendekat ke arah spanduk besar yang bertuliskan “jangwoo Eunjung selamat datang di rumah baru kalian” dan spanduk di turunkan dan rumah baru mereka rupanya mobil kemping yang udah di hias dengan bunga-bunga, kembang api, boneka balon juga merpati-merpati yang beterbangan.
Jangwoo mulutnya nganga dan eunjung gak berhenti ketawa.

“ini sangat lucu..” kata eunjung.
“ini karena kamu suka kemping makanya mereka menyiapkan mobil kemping.” Kata eunjung kesal sambil dorong-dorong lengan jangwoo. *eunjung pengen rumah yang sebenarnya bukan mobil kemping*
“Mobil ini bagus.” Kata jangwoo.

Ada kiriman karangan bunga dari hwanhee sepupu jangwoo, juga ada karangan bunga dari member T-ARA yang bertuliskan “Kami sangat jealous, semoga hidup bahagia.” *wkwkwk*

“ini bagus.” Kata jangwoo kesenangan dapat mobil kemping, dan eunjung sepertinya udah mau stres. Mereka lalu memasuki mobil kemping rumah baru mereka, di dalam mobil kemping ada TV, sofa, meja, dapur dan juga toilet.
“ini adalah yang terbaik.” Kata jangwoo.

Jangwoo benar-benar senang dan dia ngutak atik mobil kemping dan selalu bilang ini benar-benar menyenangkan.

“Aku rasa aku akan gila.” Kata eunjung.

Di ruang interview eunjung bilang rasanya dia pengen nangis T.T
Di dalam mobil kemping mereka nemu lagi kartu misi, isinya mereka harus berbaring di ranjang menonton TV sambil minum kopi. Jangwo lalu bikinin kopi buat mereka berdua. Tapi tempat tidur ada di atas sementara TV ada di bawah gimana cara nonton sambil baring di ranjang dan jangwoo mulai otak-atik sofa dan meja yang ada di dekat TV, rupanya mejanya bisa di turunin dan sofanya bisa dibentuk jadi tempat tidur.

“Mengapa kita harus hidup susah T.T” kata eunjung *maksudnya mungkin mau tidur aja harus repot sofanya mau dibentuk dulu baru deh jadi tempat tidur wkwkwk*

Jangwoo berusaha nyalain dvd tapi dvdnya gak bisa nyala.

“dvdnya tidak bisa nyala? Mari kita pindah.” Ajak eunjung.

Jangwoo masih berusaha ngutak atik dan yang keluar dari dvd hanya suaranya aja tanpa gambar, besok paginya eunjung menunggu sendirian dia mobil kemping, eunjung mencoba membuka jendela mobil kemping tapi gak bisa.Akhirnya jangwoo datang dan ngetuk pintu mobil dan eunjung bukain pintu mobil.

“janggonnim mengapa kamu sangat terlambat .” Kata eunjung

Lalu eunjung nanya bagaimana cara buka jendela, dia dah nyoba selama 10 menit dan jendelanya gak bisa dibuka, jika jangwoo bisa buka jendelanya artinya jangwoo benar-benar raja kemping. Baru selesai eunjung ngomong gitu jendelanya langsung bisa di buka ama jangwoo, dan mulut eunjung langsung nganga.

“karena kamu tidak suka rumah ini *mobil kemping*, aku mengundang seorang tamu untukmu.” Kata jangwoo.
“siapa?” Tanya eunjung.
“Tapi kamu tidak boleh suka dia melebihi kamu menyukaiku.” Kata jangwoo.

Lalu jangwoo ngeluarin sesuatu dari tasnya dan itu boneka rilakkuma (rilakkuma itu karakter beruang kartun jepang dan eunjung itu suka banget ma rilakkuma dan mengoleksi pernak pernik rilakkuma ) eunjung langsung menjerit kegirangan liat boneka rilakkuma yang imut-imut itu *mirip banget ma muka eunjung plakk*

“ini untukmu latihan menggendong bayi.” Kata jangwoo.
Lalu jangwoo bilang dia bakal mendesain mobil kemping sesuai keinginan eunjung tapi jangwoo pengen sarapan masakan yang dibuat eunjung, eunjung cuma pernah masak 3-4 kali sebelumnya*kali aja yang dia masak 3-4 kali itu cuma mie instant wkwkwkwk* jadi dia itu gak punya pengalaman memasak dan kata lainnya adalah gak bisa masak hehehe.

Dan akhirnya eunjung mutusin buat masakin telur dadar dan kimchijiggae buat jangwoo, lalu mereka berdua pergi belanja dan eunjung menggendong boneka rilakkuma, mereka belanja bahan-bahan untuk di masak dan juga beli canopy warna pink ( penutup tempat tidur untuk menghindari nyamuk ) dan jangwoo memasang canopy di dalam mobil kemping mereka.

Eunjung lalu masak dan naroh MSG sebungkus ke dalam kimchijiggaenya *ckckck mau bunuh suami gak begitu caranya wkwkwk* selesai masak jangwoo memberi penilaian saat makan masakan eunjung, untuk usaha jangwoo bilang dia kasih eunjung nilai 10 tapi untuk rasa nilainya 0 wkwkwk *jungie kamu harus belajar masak*


by: Jungiestaryl911



Jika Anda Suka Entri ini Tekan CTRL+D.....
...Get cash from your website. Sign up as affiliate.

3 komentar:

  1. waaa, so sweet banget y ni couple, baru tau nih hbs baca sinopsisny.. berharap mereka benaran jadian.. ^^

    BalasHapus
  2. iyaah.. aku juga berharap mereka jadian beneran didunia nyataa.. hehehhe

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha