TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Selasa, 18 Januari 2011

sinopsis Coffee House ( drama koreA )

sinopsis Coffee House ( drama koreA )

Lee jin soo merupakan penulis novel terkenal, dia adalah orang yang hanya memberi kesan baik saat pertama kali bertemu dengan orang yang belum dia kenal, sementara sifat aslinya sangat bertolak belakang. Lee jin soo mempunyai kebiasaan suka menipu dan berbohong. Sampai akhirnya Lee jin soo terlibat cinta segitiga dengan Seo Eun Young bos pemilik perusahaan penerbitan dan Jang Seung Yeon anak pemilik kafe kopi sekaligus sekretaris pribadinya.

Eun Yeong adalah teman lamanya mereka salingmengenal sudah 10 tahun, Eun Yeong adalah gadis cantik dan pintar sementara Seung Yeon adalah gadis yang agak telmi dan tidak punya kemampuan, selama menjadi sekretaris untuk meraut pensil dan menyiapkan kopi juga dia tidak becus, tapi Lee jin soo tidak memecatnya karena saat sudah lama bersama Seung Yeon dia merasa asing jika tidak ada Seung Yeon di dekatnya. Seung yeon sendiri selama menjadi sekeretaris selalu dibohongi dan dijadikan bahan penelitian sekaligus pelampiasan stres sang penulis, Seung Yeon pada mulanya berpikir dia sangat beruntung bisa bekerja pada penulis yang tampan, baik hati, dan sopan rupanya sang penulis malah menjadikan dia pelampiasan stres dengan menyuruhnya melakukan hal aneh dan dia berpikir sang penulis sudah mau gila.

Drama ini drama yang baru aja aku nonton ulang, dulu dah pernah nonton. Kalo drama yang aku tonton lebih dari sekali artinya bagusnya agak diatas rata-rata. Mulanya gak tertarik ngeliat ni drama, tapi dibujuk terus sama adekku katanya ni drama adaptasi dari novel terkenal lah, menyaingi Full house lah. Rupanya udah nonton gak ngerasa rugi, lucu banget. Bagi penggemar drama komedi ,drama ini wajib ditonton. Aku juga jadi suka Eun Jung T-ara gara-gara nonton drama ini, apa lagi peran dia lucu banget, selama jadi sekretaris dia di suruh ngelakuin hal aneh kayah menghisap gas, dimasukin dalam koper, di suruh foto kotoran kuda, disuruh nangkap kucing liar. Endingnya juga lumayan susah ditebak, aku aja salah nebak ^^

BY : Livie Hirasawa Yl

12 komentar:

  1. Punya recapnya lengkap gak per episode????

    BalasHapus
  2. Boleh dong pinjam DVD'y ato copy aza...

    BalasHapus
  3. Ceritain per episode dong

    BalasHapus
  4. @Livie,
    Aq udh nonton nih drama tp trs trg aq krg suka dng Endingnya. Aq kasian banget sm Kang Seung Yeon nya pdhl dari awal dia udah suka banget sama Lee Jin Soo wlpn udh disakitin tp dia tetap mau mencintai Lee Jin Soo. Shrsnya kl Lee Jin Soo tdk menyukai Seung Yeon, dia jgn memberi hrpn pdnya. Wanita itu punya perasaan halus, sbnrnya dia tdk bodoh atau telmi. Dia itu lugu, ceria, pemaaf & pinter.
    Sering kali Lee Jin Soo menjadi dia sbg objek tertawaan spt menyalin buku ttg fosil,menangkap kucing liar, membuat kopi & meraut pensil yg akhirnya dibuang.
    Kl mmg Lee Jin Soo cuma mau menjadikan dia sbg sekretaris profesional, apa salahnya ngajarin Seung Yeon bgmn membuat kopi & meraut pensil seperti yg diinginkannya.Aq rasa sbg org baru, kerja dimanapun sama pasti agak telmi siapapun dia. Trs knp juga Lee Jin Soo ngajakin dia main semprotan air & membuat kenangan indah lainnya yg akhirnya hanya nyakitin hatinya.Shg Seung Yeon nganggap itu adl kencan krn dari awal dia udah nyukai Jin Soo & dia juga udah ngungkapin perasaannya.

    From : Yanti

    BalasHapus
  5. Kl mmg Jin Soo mau melht Seung Yeon seorg yg profesional atau tdk, tdk shrsnya Hin Soo ngajakin dia mkn mlm ketika baru plg dari LN pdhl udh 2 thn perasaan itu dibuangnya.
    Ketika Jin Soo mau brgkt ke LN, apakah dia ada pamit pd Seung Yeon? Nggak kan? Jin Soo malah nyuruh dia menunggunya di suatu tmpt sampe begitu lama shg akhirnya membuat Seung Yeon sadar kl dia telah dibohongin.
    Ketika Seung Yeon diajak mkn mlm, sampe Seung Yeon kalang kabut hrs cari baju & spatu spy terlht profesional. Yg ada mlh terlht benar2 cantik dibandingkan Eun Jeung yg kusam & tdk terlht profesional wlpn dia adl bos pershn penerbitan.

    From : Yanti

    BalasHapus
  6. Mnrt aq, baju krj yg dipakai Seung Yeon udh lbh dari cukup kl cuma unk ketemu. Dng dandanan sederhana aja dia udh cantik apalagi didandanin. Stlh Seung Yeon plg dari mkn mlm, dia smpt berguman kecewa : Hanya unk mkn mlm sampe hrs beli baju & sepatu spy dikatakan Profesional. Seung Yeon paling takut dikatakn oleh mantan bosnya ini kl dia tdk profesional. Kenapa? Krn dia menyukai Jin Soo barulah dia melakukan perubahan. Krn dia pengen deket2 dng Jin Soo. Kl dia tdk menyukai Jin Soo, pasti dia akan berpikir 'bodoh amat'.
    Sbnrnya dlm hal ini Seung Yeon adl yg paling dirugikanoleh Jin Soo. Yg terakhir diambil oleh Jin Soo adl ide cerita miliknya. Tujuannya adl unk popularitas Jin Soo sendiri, agar novelnya masuk Best Seller. Mmg sih Jin Soo mau byr idenya itu pake duit tp bagi wanita yg mencintai pria yg disukainya, aq rasa bkn duit yg diinginkannya tp perhatian, cinta & ksh syg Jin Soo. Ketika Jin Soo akan menghalangi perkawinan Eun Jeung, Seung Yeon udh melarangnya Jin Soo agar jgn ke sama tp Jin Soo tetap melakukannya.
    From : Yanti

    BalasHapus
  7. Drama ini bnyk sekali menampilkan kekecewaan yg dialami Seung Yeon yg dijadikan sbg objek penderita. Kl kita menonton cerita ini dng detail, kita akan memahami perasaan yg dialami oleh Seung Yeon yg akhirnya bisa menjadikan dia org yg kuat & tetap bisa mempertahankan tujuan dia yaitu PROFESIONAL.
    Dari segi cast, drama ini oke unk akting Kang Ji Hwan tp tdk unk akting Lead Femalenya (pemeran Eun Jeung). Aktingnya tdk terexplorer dng tepat sdgkn sbg pendtg baru dlm bidang akting, pemeran Seung Yeon lbh oke, lbh terexplorer bgmn dia menunjukkan emosi wajahnya.
    Kl nih cerita mau memorable sbnrnya First LM (Jin Soo) dihrskn berani memilih Second LFnya (Seung Yeon) sbg pasangan. Ini baru cerita yg tdk bisa ditebak wlpn diceritakan Jin Soo dkt dng Eunjeung sdh 10 thn. Shrsnya konflik cinta mereka bisa ditampilkan dng lbh baik.
    BBgBgmn pun aq lbh suka akting Kang Ji Hwan di "LIE TO ME". Ceritanya ringan, lucu & terexplorer dng baik. Bersama Yoon Eun Hye, chemistry yg muncul sngt bagus & tdk kaku. Kl di Coffee House ini, chemistrynya gak muncul. Cm ngandalin akting Kang Ji Hwan aja.
    Saking bagus chemistrynya di LIE TO ME, Kang Ji Hwan smpt ditanya : When you kissed Yoon Eun Hye, that was acting?
    Kang Ji Hwan : hehehehehe
    Thanks,,,
    From : Yanti

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. jadi penasaran pengen liat..masih ada ga ya dvdnya dipasaran?

    BalasHapus
  10. In fact no matter if someone doesn't understand then its up to other viewers that they will help, so here it happens.

    Here is my website :: Diablo III

    BalasHapus
  11. I was able to find good advice from your articles.

    My website :: Http://clothesaid.co.uk/member
    my web site > server cardsharing

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha