TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Rabu, 26 Januari 2011

download auto tool FarmVille



Agar limbah banyak waktu. FarmVille adalah membuang-buang waktu permainan bahkan lebih pernah di dapat. FarmVille adalah sebuah peternakan simulasi real-time game yang dikembangkan oleh Zynga, tersedia sebagai aplikasi pada situs jejaring sosial Facebook. FarmVille juga di MSN Games. Permainan memungkinkan anggota agar dapat mengelola pertanian virtual dengan menanam, tumbuh dan panen tanaman virtual, pohon, dan ternak. Farmville telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 75,2 juta pengguna aktif dan lebih dari 18,1 juta fans pada Januari 2010. FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town populer di Facebook. Permainan ini benar-benar lambat. Jika anda baru untuk game ini atau ingin mempercepat permainan ini, maka di sini adalah beberapa alat yang berguna yang dapat membantu Anda.
1 Clicker / Farmville 2
Hemat waktu Anda dengan mengklik otomatis untuk Anda.
2 Magic Tools / Farmville
Farmville Magic Tools adalah sebuah program untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi beberapa operasi dari permainan Farmville di Facebook. Program ini membantu Anda dalam bajak, tanaman dan operasi panen. Alat ini meliputi:
Magic Tool Plow
Tanaman Magic Tool
Magic Panen Tool
Otomatis menjual / menghapus konfirmasi
Panen pohon / mengumpulkan dari hewan di klik
3 / Auto Bot Farmville
Farmville Auto Bot, sebuah alat yang berguna untuk menghemat waktu Anda!
4 Tweaker / Farmville
FarmVille Tweaker memungkinkan Anda untuk memodifikasi beberapa pengaturan dari permainan Farmville di Facebook memberikan Anda pengalaman permainan yang lebih baik. Anda dapat:
Mempercepat gerakan petani
Seketika Plow
Seketika Tanaman
Seketika Panen
Selalu mendapat bonus koin
Super Zoom (in / out)
Square Shinker (Anda pabrik di 1Г-1 persegi istead dari 4Г-4, ini berarti bahwa Anda dapat tanaman% 1600 dari Anda PERTANIAN!) Berkat oxteto untuk trik ini
Kandang ayam Infinite Beli Batas
5 Helper / Farmville buruh tani
Perangkap petani Anda di sudut dengan tumpukan jerami pertama, cara ini Anda tidak harus menunggu dia untuk berjalan-jalan ke setiap petak tanah. Ini bekerja baik untuk menanam dan membajak. Memastikan kotak Anda adalah sebagai berdekatan mungkin membantu juga.
Generator Kas 6/FarmVille Cheat Tool
FarmVille Kas Generator Tool Cheat akhirnya di sini. Alat ini membantu Anda menghasilkan 20 Kas Farmville dalam 23 jam. Perangkat tersebut akan meningkatkan jumlah tunai oleh 2 atau 4 setiap kali pengguna log dalam permainan selama periode 23 jam (1 Farmville Hari) Batas maksimum kas dicapai adalah 20 pada versi ini. Dalam rangka meningkatkan uang tunai Anda, Anda harus menunggu undian berikutnya dan akses permainan sewaktu menggunakan cheat alat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha