TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Jumat, 09 Juli 2010

Putri salju part1 (superjunior version)

Author : L Hirasawa aka Livie Jungiestar Yl

WARNING : DILARANG COPAS TANPA SEIZIN AUTHOR!! APA LAGI TANPA MEMBERI CREDIT!!!

Cast:
-SuperJunior
-author + reader

Genre: Comedy, Super Geje, Lebay

Length : 1 - 4


Dahulu kala hidup putri yang cantik jelita dia bernama putri Heechul , dia juga biasanya di panggil putri salju karena badannya dingin seperti salju penyebabnya sih karena Heechul di lahirin pas badai salju di pinggir kali. Singkat cerita ibu heechul meninggal saat melahirkannya dan ayahnya menikah lagi dengan ratu yang sebenarnya kejam dan jahat bernama ratu Sungmin. Setelah ayahnya meninggal karena sakit-sakitan hidup putri Heechul sangat sengsara dan menderita. Tiap hari Heechul disuruh ini-itu dari ratu Sungmin. Seperti hari ini Heechul disuruh gali sumur ampe 20 meter tapi gali sumurnya cuma boleh pake sendok hi..hi…Heechul udah keringatan kalo badannya diperas tuh keringat bisa memenuhi kolam ikan.
“Mama Sungmin aku boleh istirahat bentar gak?”, Tanya Heechul dengan muka memelas.
“Emangnya kerjaan kamu udah selesai, belum kan! Udah gali sumur kamu masih harus nguras air sungai yang di belakang istana!!”, kata ratu Sungmin sambil melotot ampe matanya segede bola kasti.
“Apa disuruh nguras air sungai!!!!, itu sih kapan selesainya ma!!”, Heechul histeris dan udah mau pingsan.
“Bodo amat emang gw pikirin..pokoknya selesaikan semua pekerjaan baru dikasih makan, sekarang mama mau pedicure, manicure, and lulur dulu..bye..”
Setelah 30 hari 30 malam selesai juga pekerjaan putri Heechul gali sumur, sekarang Heechul melaksanakan tugas selanjutnya yaitu nguras air sungai, Heechul nguras sungai sambil nyanyi lagu ratapan anak tiri yang pastinya menyayat hati dan kalbu, kebetulan nyanyian merdu dari putri Heechul terdengar dari pangeran Siwon yang lagi naik keledai, pangeran Siwon adalah pangeran tampan dari negeri seberang.
“Siapa nih yang nyanyi, suaranya selembut cream vanilla, serenyah wafer, senikmat Tango aku jadi laper ngendengarnya”, kata pangeran Siwon.
Akhirnya Siwon menemukan pemilik suara itu, dan Siwon jatuh cintrong dengan kecantikan putri Heechul. Walaupun saat itu rambut putri Heechul lagi awut-awutan kayak sarang burung merpati trus baju putri Heechul Cuma dari karung goni tapi itu tidak menyembunyikan kecantikan Heechul.
“Wahai cantik siapa namamu?”, Tanya pangeran Siwon.
Putri Heechul yang lagi asyik-asyik nyanyi langsung kaget dan kecebur sungai. Dengan gagah berani dan perkasa pangeran Siwon menyelamatkan putri Heechul.
“Makasih ya udah menyelamatkanku, aku kaget habis situ cakep banget sih”, kata putri Heechul sambil kedip-kedip genit
“Namaku Siwon, nama kamu siapa?”
“Aku Heechul, jangan-jangan kamu pangeran yang terkenal dari negeri seberang OMG”, kata Heechul trus pingsan.
Pangeran Siwon jadi kebingungan, gak tau harus ngapain, tiba-tiba putri Heechul sadar kembali.
“Pangeran nih gimana sih, ya kasih napas buatan dong udah ya aku mau pingsan lagi nih”, kata putri Heechul trus pingsan lagi.
Akhirnya pangeran Siwon pun memberi napas buatan ( sensor..sensor…), di lain tempat ratu Sungmin sedang bertanya pada cermin ajaibnya.
“Wahai cermin ajaib siapa yang paling cantik di dunia ini”, Tanya ratu Sungmin.
“Sebel ah nanya mulu, udah di bilang ratu yang paling cantik”, kata cermin kesal soalnya ratu Sungmin sehari nanya 1000x ama cermin.
Ratu Sungmin cuma senyum-senyum, senyumnya lebar banget hingga giginya nongol semua, kan udah pake pepsodent.
“Tapi ratu sebenernya sekarang ada seseorang yang lebih cantik dari ratu”, kata cermin.
“Apaaaaa!!!!!, siapa dia!!!!” teriak ratu Sungmin lebay.
“Dia adalah anak tirimu sendiri yaitu putri salju alias Heechul”, jawab cermin.
“Apaaa!!! HEECHUL!!! Mana mungkin anak kecentilan itu lebih cantik dari aku”, kata ratu Sungmin geram.
“Gak tau deh meneketehe..udah ah aku mau bobo dulu”, kata cermin.
“Aku harus melenyapkan Heechul”, kata ratu Sungmin dengan mata berapi-rapi seperti panggangan sate.

Ratu Sungmin lalu memanggil pengawalnya Hankyung untuk diberi misi rahasia.
“Hankyung saya akan memberimu misi yang sangat penting”, kata ratu Sungmin.
“Tapi bayaran saya mahal lho ratu, saya minta dibayar pake 1000 keping emas trus boleh ngedate ma Song Hye Gyo”, jawab Hankyung.
“Beres Song Hye Gyo itu sepupu saya makanya cantiknya sama, itu urusan gampang”,kata ratu Sungmin.
“Tapi misinya apa ratu?”, kata Hankyung mulai penasaran.
“Kamu ke pasar beliin sepatu dan baju yang bagus buat putri Heechul terus ajak dia main kedalam hutan terus…”
Belum selesai ratu Sungmin bicara pengawal Hankyung langsung menyela
“Tumben ratu jadi baik begini, akhirnya Tuhan sudah membuka pikiran ratu Sungmin”, kata Hankyung
“Aku belum selesai bicara dodol, nah setelah masuk dalam hutan bunuh putri Heechul dan masukkan jantungnya dalam kotak ini”
Lalu ratu Sungmin menyerahkan kotak bekas terasi kepada pengawal Hankyung.
“Aduh ratu gak keren amat masa pake kotak bekas terasi sih, tapi ratu saya gak tega membunuh putri Heechul habis dulu saya pernah di traktir siomay ama dia”, kata Hankyung.
Kalau begitu kamu gak dapat emas dan gak bisa nge date ama Song Hye Gyo”,kata ratu Sungmin.
“Baiklah akan aku laksanakan misi ini demi Song Hye Gyo”, kata Hankyung.
Kembali pada putri Heechul dan pangeran Siwon. Mereka cepat akrab bahkan banyak bergosip mulai dari Lee Soman presiden SM, TVXQ, Superjunior, Girls generation, CSJH (the grace), SHINee, F(x), ampe tukang jamu mereka gosipin. Setelah asyik bergosip pangeran Siwon menawarkan untuk mengantar putri Heechul pakai keledai. Di depan pintu istana ratu Sungmin sudah menunggu Heechul. Putri Heechul langsung ketakutan begitu melihat ratu Sungmin karena baru ingat lupa nguras air sungai akibat keasyikan bergosip, tapi rupanya ratu Sungmin gak marah malah tersenyum hingga mulutnya seperti lengkungan buah pisang.
“Anakku tersayang sudah pulang, ayo masuk mama sudah suruh koki kita buat masak kimchi hari ini”, kata ratu Sungmin.
“Mama kok tiba-tiba jadi baik, jangan-jangan ada maksud tertentu”, kata putri Heechul menatap tajam kearah ratu Sungmin setajam silet.
“Gak ada apa-apa kok, cuma mama sekarang udah sadar Heechul maafkan mama nak”
ratu Sungmin lalu berbalik kebelakang dan secepat kilat memasang obat tetas mata. Putri Heechul pun benar-benar mengira ratu Sungmin menangis.
“Kenapa mama nangis habis ngiris bawang ya?”, kata Heechul.
“Mama nangis karena kamu goblok, sana makan masih untung kamu diampuni karena gak nguras sungai hari ini”,kata ratu Sungmin mulai habis kesabaran.
“Untunglah akhirnya mama yang asli kembali, tadi aku sempat heran malaikat apa yang merasuki mama hingga jadi baik, rupanya memang mama masih kayak setan”, kata Heechul lalu lari sebelum ditimpuk ratu Sungmin pake sepatu.
Besok paginya Heechul disuruh memakai baju baru dan sepatu baru yang sudah di beli pengawal Hankyung.
“Nih pakai baju dan sepatunya, mama baik kan masih beliin kamu baju dan sepatu baru”, kata Sungmin sambil nyerahin bungkusan plastik.
“Baik apanya disini aja masih ada labelnya, rupanya aku cuma dibeliin baju diskon dasar pelit”, kata Heechul.
“Udah jangan cerewet pakai aja tuh baju, terus hari ini kamu jalan-jalan aja dengan pengawal Hankyung”, kata ratu Sungmin.
Putri Heechul lalu pergi bersama pengawal Hankyung main-main di hutan, pengawal Hankyung menemani putri Heechul main lari-larian, petak umpet, ampe perang-perangan. Setelah bermain putri Heechul lalu tertidur di bawah pohon karena kelelahan, saat itulah pengawal Hankyung mengeluarkan pisaunya.
“Maafkan aku putri tapi ini demi ketemu Song Hye Gyo”, kata Hankyung.
Saat Hankyung melangkah ingin menusuk putri Heechul pakai pisau tiba-tiba putri Heechul malah ngeluarin golok. Pengawal Hankyung kaget matanya membelalak, hidungnya kembang-kempis, mulutnya menganga, tangannya bergetar, dan kakinya kesemutan.
“Kamu pikir aku goblok, aku udah mengira pasti ada apa-apanya ratu tiba-tiba jadi baik, jadi aku sudah persiapan nih, dasar pengawal gak tahu diri padahal dulu udah pernah di traktir siomay makannya lima piring lagi”, kata Heechul sambil muncrat-muncrat di wajah Hankyung.
“Ampun tuan putri maafin saya, tolong jangan bunuh saya. Habis saya takut nanti malah saya yang di bunuh ratu Sungmin kalau tidak bunuh putri”, kata Hankyung berlutut sambil narik-narik rok Heechul.
“Tapi mengapa ratu Sungmin ingin membunuhku?”, Tanya Heechul.
“Dia iri dengan kecantikan putri, soalnya saat ratu nanya ama cermin ajaib katanya putri lebih cantik dari ratu”, kata Hankyung.
“Ya jelaslah aku lebih cantik, ratu kan udah tua banyak keriputnya lagi amit-amit deh”, kata Heechul.
Lalu mereka menyusun rencana, pengawal Hankyung akan membawa pulang jantung kambing supaya ratu Sungmin berpikir putri Heechul sudah mati. Pengawal Hankyung lalu membunuh kambing lalu memasukkan jantung kambing dalam kotak bekas terasi, lalu mereka membuat api dan daging kambing di jadiin sate. Pengawal Hankyung dan putri Heechul lalu makan sate kambing dengan rakus. Setelah kenyang pengawal Hankyung lalu pamit dan tinggallah putri Heechul dalam hutan sendiri. Tiba-tiba di depan putri Heechul melintaslah kura-kura dan kelinci yang segede manusia.
“Siapa kalian!!!!!”,kata putri Heechul histeris.
“Aku kura-kura namaku Yesung dan ini temanku kelinci namanya Eunhyuk”, kata Yesung si kura-kura.
“Masa binatang bisa ngomong, terus mana ada binatang segede ini”, kata Heechul.
“Soalnya kami suka minum susu terus makan-makanan yang bergizi juga bobo 8 jam sehari jadi kami bisa tumbuh tinggi dan otak juga pintar”, kata kelinci Eunhyuk menjelaskan.
Kalau kamu siapa?”, Tanya Yesung kura-kura.
“Aku putri Heechul biasanya di panggil putri salju soalnya badanku dingin kayak salju terus dulu aku di lahirin di tengah badai salju di pinggir kali”, jelas putri Heechul.
“Gak mungkin ah kamu tuan putri, masa putri cuma pake baju diskon”, kata Eunhyuk.
“Kok kamu tau aku cuma pake baju diskon”, kata Heechul kaget.
“Soalnya kemarin kan aku pergi ke mal trus beli baju yang sama karena diskon, tapi akhirnya aku sadar kalau aku tuh kelinci dan emang gak pakai baju yah udah deh bajunya cuma aku jadiin keset kaki”, kata kelinci Eunhyuk.

To be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha