TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Selasa, 27 Juli 2010

Sinopsis Magical story

Tujuan adalah sebuah impian dengan tenggat waktu.-Napoleon Hill

Sturtevent adalah seorang seniman yang miskin gambar-gambar nya selalu di tolak editor dan dia adalah orang yang menemukan buku rahasia itu.

Tindakan adalah ukuran nyata dari kecerdasan-Napoleon Hill


Dan Currier ,Aku adalah teman Stutevent yang sangat ingin tahu rahasia itu

Semua kesuksesan,semua kekayaan yang berhail diraih,berawal dari sebuah gagasan –Napoleon Hill

Akhirnya aku bertemu Stutevent di University place ,Ia di kelilingi sekelompok orang dan Ia melihat ku lalu memberi isyarat untuk bergabung dengan mereka. Dan seorang berkata kepada ku “ sayang sekali,Tn .Currier,seharusnya kau datang lebih cepat Sturtevant baru bercerita pada kami .kisahnya sungguh hebat ,sungguh “ ujarnya dan ia berkata kepada Stutevent “Stutevent ,bagaimana kalau kau ceritakan lagi kisah itu ,untuk Tn. Currier?” . “ kenapa tidak?” aku yakin Currier,entah bagaimanabelum sempat mendengarkan kisah itu ada telepon untuk Stutevent .Ia harus kembali kekantor

Semua terobosan yang dibutuhkan dalam hidup Anda sedang menunggu di dalam imajinasi Anda .Imajinasi adalah bengkel di benak Anda ,dia mampu mengubah energi menjadi pencapaian dan kemakmuran-Napoleon Hill

dan aku berkata “kau harus menceritakan padaku sekarang dengan emosi .”Baiklah,”ujarnya duduklah disini .aku menemukan kisah itu dalam kliping tua yang ku beli di Ann Street dengan harga tiga sen .Sama sekali tak ada keterangan siapa yang menulisnya .”begini saja ,sobat .aku tak akan pergi satu atau dua jam bawalah kunciku dan tunggu aku dikamarku .dimeja kau akan menemuakan buku kliping tua bersampul kulit mentah .aku yakin dibuat oleh sang penulis kisah ajaib.tunggu aku dikamarku sampai aku kembali.”

Aku menemukan buku itu tanpa kesulitan .sebuah buku buatan sendiri .Susunan kata-kata nya merupakan kombinasi tak lazim dari gaya abad ke-17 dan 18 ,dan sisipan huruf miring dan huruf besarnya hanya mungkin di ciptakan oleh otak sang penulis

Ide, rencana , atau tujuan apa pun dapat dipatri di dalam benak dengan memilikinya terus menerus.-Napoleon Hill

Isi buku :

Ayah ku , wktu itu adalah seorang pelaut yang di masa muda meninggalkan pekerjaannya dan menetapdi sebuah pekebunan di koloni Virginia.

Saat umurku sepuluh tahun ibuku melayang pergi dan dua tahun kemudian ayahku menyusulnya .meskipun demikian masih ada teman-teman sementara waktu mengurusku .

Keberuntungan kadang tersenyum pada sang calon korban karena sifatnya yang amat kejam .seperti itulah yang aku alami .aku berhasi di usia 27 tahun ,telah memiliki tempat yang .tak sampai 4 tahun sebelumnya ,masih menjadi tempat yang memperkejakan aku .meskipun demikian ,keberuntungan adalah batu jade yang harus dikerasi : jangan pernah dimanjakan .

Inilah pelajaran kedua yang harus dicamkan :

Keberuntungan sukar didapat dan hanya bisa diperoleh dengan kekuatan .perlakukan dia dengan lembut dan dia akan meninggalkan mu untuk mencari orang yang lebih keras .(Dalam hal ini , kukira ,dia tak seperti wanita mana pun yang aku kenal).

Sebelum seseorang mencapai kesuksesan ,dia pasti akan berharap bdengan kekalahan dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan menimpa seseorang ,hal yang palingt masuk akal dilakukan adalah menyerah .justru itulah yang telah dilakukan hampir semua orang.-Napoleon Hill

Pelajaran ketiga:

Kegagalan hanya ada dikuburan manusia ,jika masih hidup ,berarti belum gagal.

Pelajaran ke empat :

Carilah teman-teman yang giat dan rajin karena mereka yang berpangku tangan hanya akan menyerap habis tenagamu .

Pelajaran ke lima :

Penderita Ishmaelite dan penderita lepra bernasp sama ,keduanya dijauhi oleh orang lain – walaupun sebenarnya mereka sangat berbeda ,karena yang pertama bertubuh sehat. Sakit yang pertama sepenuhnya disebabkan oleh pikiran :sakit yang kedua ditimbulkan oleh racun di dalam darah.

Gaji besar dengan tanggung jawab kecil adalah hal yang jarang terjadi.-Napoleon Hill

Pelajaran ke enam dan yang terakhir : (tidak bisah di ungkapkan dalam 1 kalimat dan paragraph)

Aku ingat sekali awal bengkitnya kesadaran ku .alas tidurku adalah gundukan serutan kayu dibagin belakang bengkel pembuat tong tempat kerja ku dulu .

Itu adalah mimpi yang membawaku pada keyakinan – bukan ,pada pengetahuan-bahwa aku memiliki dua pribadi: dan pribadiku yang lebih baiklah yang mengulurkan bentuan padaku.Aku pernah mendengar istilah “kepribadian ganda “

Ada dua kepribadian yaitu : pribadi positif dan pribadi negatif .bersikanlah tubuh itu dan aku (pribadi positif) akan menempatinya .

Rawat harapan dan impian Anda seolah mereka adalah jiwa anda dan cetak biru dari pencapaian puncak Anda-Napoleon Hill

Ciptakan sebuah rencana yang pasti untuk melakukan hastrat anda dan mulailah segera .siap atau tidak ,segera ubah rencana tersebut menjadi tindakan-Napoleon Hill

Jangan takut pada siapa pun atau apa pun ,karena rasa takut adalah cirri pribadi negatif

Berteman lah siang dan malam dengan pribadi positifmu

Jangan minta ijin pada siapa pun untuk bertindak .

Pribadi negatif meminta bantuan ,pribadi positif memberinya. Keberuntungan menunggu dalam setiap langkah yang kau ambil tangkap dia, ikat dia ,dekap dia ,karena dia milikmu.dia adalah kepunyaanmu

Selalu waspada .pribadi mana pun yang menguasaimu ,pribadi satunya selalu menunggu di dekatmu .Hati-hati jangan sampai yang jahat sampai masuk ,walau pun sesaaT.

Jika kalau penuturan ku tak sempurnahnya dapat dipahami ,pribadi positif akan melengkapi kekurangan tersebut .rahasia kebaikan sempurna ini – rahasia untuk menjadi apa yang telah kau miliki didalam dirimu.

sumber: Magical story (book)

Karya : Napolepn Hill

Peringkas: N (Noviandi99@yahoo.co.id)

1 komentar:

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha