TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Minggu, 08 Januari 2012

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 36 dan 37

donlot episode WGM Woojung English sub di sini http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/

ini WGM spesial natal dan tahun baru jadi woojung berkumpul bersama couple lain teukso dan sowon couple. Tapi aku cuma jelasin detail bagian woojung aja di 2 episode ini molkkang molkkang ^^

Episode 36

Jangwoo orang yang pertama datang, dia memasuki ruangan yang di hias dengan nuansa natal, di dinding ada hiasan foto-foto 3 couple ( woojung, sowon, teukso ) yang di bentuk jadi pohon natal. Jangwoo ngeliatin foto-foto itu.


“uwa..banyak foto tapi hanya coupleku yang punya foto ciuman “ kata jangwoo ( bangga dia wkwkwk )

Lalu yang datang selanjutnya sora ( istri leeteuk ) dan mereka berdua jadi canggung, gak lama kemudian eunjung datang. Lalu jangwoo nanya apa eunjung pake cin-cin kawin mereka? Eunjung bilang dia gak make dan jangwoo jadi kesal.

“dia ( sora ) sangat cantik.” Kata eunjung ke jangwoo.
“kamu lebih cantik.” Kata jangwoo.

Lalu jangwoo nunjukin ke eunjung kalau foto mereka yang paling banyak ciumannya dan couple lain gak punya foto ciuman.

“Ini semua karena kamu!” kata eunjung.
“saat makan churo, berciuman di music video, berciuman di Malaysia , lihat? Itu terlihat cantik.” Kata jangwoo.

Lalu wonjun ( suami sohyun ) datang sambil membawa boneka kuda yang bernama conny dan dipakein tuxedo.

“cute…” kata eunjung.
“conny ucapkan salam pada ahjumma ( eunjung ).” Kata wonjun.
“ahjumma?? Harusnya noona.” Kata eunjung.

Di saat semua lagi diam dan dalam suasana tegang eunjung malah sibuk makan, lalu eunjung dan wonjun saling ngobrol, waktu eunjung ngomong kata-kata eunjung kayak lagi ceramah mirip tante-tante.


“kamu seperti ahjumma! Apa yang kamu lakukan!” kata jangwoo.
“Apa yang aku katakan?” kata eunjung.
“kamu seperti ahjumma.”
“kalau aku seperti ahjumma! tinggalkan aku pergi!” kata eunjung sambil nepis tangan jangwoo.
“kamu benar-benar seperti ahjumma eunjung-ah.” Kata wonjun.

Mereka semua tertawa lalu istri wonjun ( sohyun ) datang dan terakhir yang datang leeteuk. Mereka lalu masuk ke studio, di dalam studio MC-MC WGM dan bintang tamu udah menunggu. Woojung di perkenalkan sebagai “istri cute dan suami licik. Molkkang Molkkang, Lee Jangwoo dan Ham Eunjung.” ( ha ha suami licik???? )

Lalu di tampilkan best minute dari setiap couple yang pernah ditayangkan wgm, best minute woojung adalah waktu mereka papero kiss di music video. Lalu di tanya siapa couple yang mau nyoba niruin woojung, lalu jangwoo menawarkan diri buat ngasih contoh papero kiss ke couple lain.

“iya tunjukkan pada kami.” Kata wonjun.
“benar-benar..kamu bodoh!” kata eunjung ke jangwoo sambil malu-malu.

Jangwoo narik tangan eunjung buat maju dan eunjung nabok bahu jangwoo, dengan wajah malu-malu eunjung akhirnya ngelakuin papero kiss dengan jangwoo, wonjun dan leeteuk maju ke depan buat lihat contoh papero kiss, jangwoo ada mutar kepalanya buat nutupin kamera ( aduh oppa buat apa sih ditutup-tutupin, kasih liat aja ), kayaknya mereka kissing tapi tertutup kepala jangwoo , Couple lain niruin woojung, sowon couple berhasil kissing tapi teukso gagal karena sora mutusin paperonya,

selanjutnya best minute dari Sowon couple alat pendeteksi kebohongan, dan woojung di tes menggunakan alat itu, pertama jangwoo yang di tes, jika berbohong tangannya bisa disetrum listrik ama alat itu. “Apakah kamu iri dengan couple we got married yang lain?” Tanya MC. “Iya.” Kata jangwoo, dan alat pendeteksi kebohongan menunjukkan jangwoo ngucapin kebenaran.

“ini benar-benar episode spesial!” kata eunjung.

“aku iri pada couple wonjun dan sohyun, sohyun sangat pintar memasak aku sangat iri dengan itu.” Kata jangwoo. ( mentang-mentang istrinya kagak bisa masak wkwkwk )

“bukankah kemampuan memasak eunjung sekarang sudah berkembang?” kata MC.

“iya, setelah aku mengajarinya beribu kali.” Kata jangwoo.

“oh kamu yang mengajarinya.” Kata MC. ( terbalik suami yang ngajarin masak huahaha )

’’ Lalu pertanyaan selanjutnya buat jangwoo “Apakah cintamu pada Eunjung sekarang sudah berkurang di banding saat pertemuan pertama?”

“Tidak.” Kata jangwoo, alat pendeteksi kebohongan menunjukan jangwoo ngucapin kebenaran.. ( suit—suit..makin cinta nih yee )

Lalu gantian eunjung yang di tes pake alat itu, dan dia dikasih pertanyaan yang sama.

“Apakah kamu iri dengan couple we got married yang lain?”
“Iya.” Kata eunjung , dan alat pendeteksi kebohongan menunjukkan eunjung ngucapin kebenaran.

Eunjung bilang dia iri dengan couple nickhun dan Victoria, alasannya karena perkembangan cinta khuntoria bertahap sementara karena suaminya yang mesum itu skinship woojung jadi berkembang sangat cepat ( baru 6 bulan kawin dah kissing )

“apakah kamu ingin melihat suamimu setiap hari, setiap detik?” Tanya MC.
“iya, aku merindukannya.” Jawab eunjung. alat pendeteksi kebohongan menunjuklan eunjung ngucapin kebenaran, jangwoo langsung tepuk tangan dan senyum senang.

Lalu masing-masing suami istri menampilkan pertunjukan buat pasangannya.

“aku selalu bercanda dengannya dan tidak pernah menunjukkan sisi romantisku, jadi aku ingin menunjukkannya dan menyiapkan ini untuknya.” Kata jangwoo. jangwoo nyanyi sambil main gitar dan bersiul buat eunjung, romantis banget deh pokoknya , terutama waktu bersiul, eunjung mukanya senang banget sambil menatap suaminya itu.


Lirik lagu yang jangwoo nyanyiin buat eunjung.

“Isn.t she lovely, isn’t she wonderful, isn’t she precious , less than one minute old, I never though through love we’d be making one as lovely as she, but isn’t she lovely made from love ( lalu jangwoo bersiul ) “

“harusnya aku juga melakukan yang seperti ini.” Kata leeteuk ngiri.

Buat menghibur suaminya, eunjung nari pake tiang, menampilkan tarian sexy , mulut jangwoo terbuka lebar gak bisa nutup melihat istrinya nari sexy dan jangwoo terus berkata “omo..omo..omo..” ( ngakak liat tampang jangwoo )


selesai eunjung nari jangwoo langsung bersorak kegirangan lalu eunjung tos dua tangan dengan jangwoo. Lalu pelawak juga MC shinyoung pengen nyoba nari tiang kayak eunjung, dan tiangnya langsung rusak wkwkwk.

Lalu dari pertunjukan tadi di nilai dan yang menang Sowon couple, hadiahnya daging sapi.

Acara selanjutnya untuk mengetahui latar belakang setiap couple diundang teman untuk bicara soal mereka, dari couple woojung teman yang diundang dari wgm soyeon dan jiyeon, tapi wajah mereka gak kelihatan kaena ditutup layar dan suara mereka diubah pake perubah suara.


Lalu kata pertama yang di bahas buat di bicarakan adalah “wanita sexy”

“di sini ada orang yang sangat suka wanita sexy.” Kata soyeon.
“siapa?” Tanya MC.
“lee jangwoo. Aku rasa dia suka gadis yang memakai baju dengan potongan leher rendah”
“dia seperti serigala.” Kata MC, dan eunjung langsung ngakak.
“aku tidak hanya suka gadis sexy. Istriku sangat cute dan menyenangkan tapi dia juga sexy. Bukan berarti aku hanya suka gadis sexy.” Kata jangwoo membela diri.
“saat dia memlihkan pakaian untuk eunjung, dia memilihkan pakaian dengan kerah leher V “ kata soyeon.
“saat melihat eunjung menari jangwoo bilang hatinya meleleh lagi.” Kata MC ( jangwoo benar2 suka liat eunjung nari sexy kayak tadi )
“iya makanya aku rasa eunjung harus mempelajari sexy dance lebih banyak lagi,” kata soyeon. “lihat, saat eunjung berakting cute sepertinya dia tidak terlalu suka.” Soyeon makin manas-manasin.


Episode 37

Selanjutnya kata yang di bahas adalah “cinta yang bodoh”
“aku rasa eunjung selalu berusaha berakting cute di depan jangwoo! Tapi aku tidak merasa dia cute!” kata jiyeon.
“Yah Park Jiyeon!!!” eunjung teriak.
“tidak, aku bukan dia.” Kata jiyeon dari balik layar putih.
“dia selalu berakting cute secara berlebihan karena jangwoo, apa yang cute dengan molkkang molkkang ?” kata jiyeon.
“dia bertanya apa yang cute dengan molkkang molkkang.” Kata MC.
“aku berjalan di atas rumput dan berkata “molkkang molkkang” lalu eunjung mengikutiku dan berkata “molkkang molkkang” ( tapi eunjung ngucapinnya dengan nada suara yang dibikin aegyo jadi kedengarannya lucu , jadi mulanya kata itu dari jangwoo toh ) “
“aku hanya menirunya saat berjalan di belakangnya. Aku berkata molkkang molkkang dan jangwoo sangat menyukainya.” Kata eunjung ( saat mereka honeymoon di Malaysia )
“aku merasa itu sangat cute.” Kata jangwoo.
“tapi Mr.jangwoo-shi eunjung selalu berakting cute dengan siapa saja, jadi jangan menganggap bahwa itu spesial.” Kata soyeon.

Dan muka jangwoo langsung kaget.

“dari yang aku dengar mulanya eunjung tidak ingin jangwoo sebagai suaminya.” Kata MC.
“itu benar, dari yang aku tahu dia punya laki-laki lain selain jangwoo.” Kata jiyeon.
“Apakah ini hari perceraian?” kata jangwoo.
“eunjung sedang syuting drama dan lawan mainnya adalah Baek Sunghyun, akhir-akhir ini kami lebih sering mendengar tentang Sunghyun dibanding jangwoo .” kata jiyeon.
“Aku harus menjelaskan sesuatu.” Kata eunjung.
“ada apa dengan ini!” kata jangwoo kesal.
“tidak, aku syuting drama bersama dengan Sunghyun, tentu saja aku harus sering menghubunginya membicarakan masalah akting.” Kata eunjung.
“aku merasa buruk untukmu Jangwoo-shi untuk mengatakan ini, eunjung adalah gadis yang menyukai pria romantis dan berhati hangat dan juga kejutan aku dengar sekarang Baek Sunghyun banyak melakukan itu untuknya.” Kata Soyeon.

Jangwoo benar-benar kesal dan nundukin wajahnya, lalu MC nyuruh para teman masing-masing couple keluar. Jiyeon dan soyeon keluar dari layar putih bersama teman couple lain.

“aku tahu kalian akan melakukan ini, kalian berdua! Aku mengatakan kalian tidak boleh mengatakan apa pun!” eunjung ngomel ke kedua temannya itu.

Mereka lalu lanjutin ke permainan selanjutnya, para MC ngasih pertanyaan dan mereka nulis jawaban di atas papan.

Pertanyaan untuk para suami “ aku melihat istriku sangat sexy saat dia?”
Dan jangwoo menjawab “saat dia tidur di bahuku dan ngiler.” ( ih eunjung pernah ngilerin jangwoo wkwkwk )
“Apa? Apanya yang sexy dengan itu?” kata MC.

Dan eunjung bilang kayaknya itu terjadi waktu honeymoon mereka di Malaysia, eunjung tertidur di bahu jangwoo dan dia ngiler ( tapi gak ada ditayangin di wgm )
“dia tidak seperti seseorang yang bisa melakukan itu ( ngiler ) karena dia idol dan dia seperti dewi, tapi bibirnya yang basah..ah.. (kayaknya jangwoo ngeliat bibir basah eunjung karena ngiler itu kelihatan sexy) “ kata jangwoo.
“rupanya idol juga ngiler.” Kata MC.

Pertanyaan selanjutnya “ aku takut dengan istriku saat dia?”
Jangwoo menjawab “saat dia semakin mirip ibu rumah tangga.”
“aku rasa itu aku, aku mengomel sangat banyak padanya sekarang, aku sedih karena aku menjadi seperti ibu rumah tangga.” Kata eunjung.
“dia sangat suka mengomel, benar-benar banyak mengomel! Dia selalu mengomel “lakukan ini! “ atau “bantu aku!” “campurkan ini!” dan sebagainya. Membuatku berpikir dia benar-benar seperti ibu rumah tangga” kata jangwoo.
“jadi kamu tidak ingin istrimu menjadi ibu rumah tangga?” Tanya MC.
“aku berharap istriku hanya menari di tiang.” Kata jangwoo.
“kalau begitu jangan menyuruhku melakukan sesuatu!” kata eunjung.

Berikutnya pertanyaan untuk para istri “ aku menemukan suamiku tidak dewasa, saat dia?”
Eunjung menjawab “saat dia melihat gadis berpakaian sexy dan dia menyukainya.”
“saat dia di Malaysia dia terlihat gembira, melihat perempuan memakai bikini dan sebagainya..” kata eunjung.


Pertanyaan selanjutnya “kejutan dari suamiku? Tapi kejutan ini tidak begitu bagus.”
Jawaban eunjung “kejutan ulang tahunku dengan kamera tersembunyi, itu menakutkan! Membuatku khawatir juga marah!”

Eunjung bilang episode itu belum ditayangin dan bakal ditayangin minggu depan di wgm ( episode ultah eunjung )
Mereka lalu lanjut ke game selanjutnya mata para suami ditutup dan harus nebak tangan istrinya.

“bagaimana ciri tangan eunjung?” Tanya MC ke jangwoo.
“tangan eunjung kasar karena terlalu banyak bekerja.” Kata jangwoo ( hohoho kasar rupanya )

Di game itu jangwoo gak bisa nebak yang mana tangan eunjung dan dia salah orang, eunjung jadinya ngambek dan jangwoo berusaha menghibur eunjung.lalu selanjutnya pertandingan kekuatan dan pemenangnya dapat kue beras 10 kg.

Para istri di suruh matahin papan pake tangan dan eunjung bisa matahn dengan mudah, lalu kata MC eunjung ada belajar taekwondo jadi di suruh matahin papan kayu dua lapis, jangwoo yang megangin papannya.


“aku harap lain kali kamu ingat bagimana tanganku!” kata eunjung lalu dia mukul papan dua lapis itu dan langsung terbelah dua, muka jangwoo jadi ketakutan wkwkwk, istri yang lain bisa matahin satu papan, cuma eunjung yang matahin dua lapis.

Lalu para suami di suruh ngeremukin 10 genting ( genting rumah gitu ) pake tangan , eunjung disuruh ngasih semangat ke suaminya dan eunjung ngomong “molkkang molkkang” akhirnya jangwoo yang menang dia bisa mengeremukin 10 genting sekaligus, suami yang lain mecahinnya 9 genting. Akhirnya woojung yang menang sebagai couple paling kuat dan dapat hadiah kue beras, selanjutnya game nyuapin mie ( game yang ini lucu wkwkwk ) dan akhirnya yang menang teukso dan dapat hadiah mie.

Lalu di bacakan award untuk para couple, eunjung menang “best jealous award” dan hadiahnya dapat boneka voodoo buat di tusuk-tusuk. Jangwoo menang “best sound award” dan hadiahnya dapat toa, teukso menang “most loving couple” dan dapat hadiah cumi kering, eunjung ada minta cumi ama teukso couple, dia mau nyoba. ( dasar rakus ), dan wonjun menang “best crying award” dan dapat hadiah kacamata dari sendok.

Lalu hadiah award terakhir yang memenangkan award “best couple” hadiahnya pergi ke Hawaii selama 9 malam 10 hari. Eunjung dan jangwoo langsung pegangan tangan ngarep banget dapat.

“WGM “Best Couple” jatuh pada Kim Wonjun Park Soohyun”

Wonjun dan sohyun lalu maju ke depan. Sohyun baru mau ngucapin pidato ungkapan senang tapi dipotong MCnya.

“tunggu dulu ada amplop dari staff, masih ada satu pemenang lagi untuk ke Hawaii “best couple award” juga jatuh pada Leeteuk dan kang Sora.”

Leeteuk dan kang sora lalu maju ke depan juga,.

“Apa ini!” kata eunjung marah ( masa dia dan jangwoo gak dapet wkwkwk )

Eunjung yang jealous dengan couple lain lalu nusuk-nusuk boneka voodoo yang dia dapat tadi dengan muka kesal.



eunjung yang kesal dan nusuk boneka voodoo *serem wkwkwk*


“tunggu dulu ada pesan lagi dari staff, masih ada yang akan mendapatkan award ini “Lee jangwoo dan Eunjung”

Lalu jangwoo dan eunjung maju ke depan dengan muka girang, semuanya senang bakal pergi ke Hawaii. Tapi lalu di bilang pergi ke Hawaiinya baru berlaku di bulan desember tahun 2021. Semua couple WGM pada kesal, rupanya mereka ditipu dari wgm.


CC-ers bentar lagi woojung ouple bakal di cerai dari wgm * CRY CRY*

By Jungiestaryl911

4 komentar:

  1. minta linknya? gomapta...

    BalasHapus
  2. donlot episode WGM Woojung English sub di sini http://woojungislove.com/eng-sub-woojung-cuts/

    BalasHapus
  3. klo yg episode lombok itu episode berapa ya?

    BalasHapus
  4. download video'y dimna?

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha