TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Jumat, 20 Juli 2012

Sinopsis WGM Woojung/ CC epi 48 dan 49











Episode 48

Jangwoo merekam self camera di video:

“sekarang agar punya badan yang bagus, aku melakukan latihan.”

Jangwoo lalu memperkenalkan pelatihnya lewat video, sang pelatih sedang memutar lagu Lovey Dovey T-ara.






“Yeobo, lagumu di mainkan sekarang! Kamu suka T-ara?” tanya jangwoo ke pelatihnya.
Iya.” Kata pelatihnya.
“Siapa member yang paling kamu suka di T-ara?”
“Eunjung-shi.” Jawab pelatihnya.
“Apa? Dia istriku!”
“Yeobo kamu populer.”

Lalu jangwoo merekam dirinya sendiri yang sedang latihan.

“yeobo dia berusaha membunuhku!” kata jangwoo sambil nunjuk pelatihnya.

Lalu jangwoo merekam dirinya yang sedang mandi dan dia menunjukkan otot lengannya di video.

“Karena kamu aku melakukan latihan agar badanku bagus, karena kamu suka orang dengan badan yang bagus, nanti akan aku tunjukkan padamu. Karena aku sendiri merekam diriku yang sedang mandi, yeobo juga harus melakukannya.”

Saat sebelum tidur di atas ranjang  jangwoo juga masih merekam dirinya di video.

“yeobo aku ingin tidur sekarang, saat ini kau sedang berada di eropa bukan? Kamu pergi sendiri ke tempat yang bagus, kita harus pergi ke sana bersama. Pulang cepat dan tolong urus aku, aku sangat lelah, yeobo aku sangat merindukanmu, mari kita makan sop Gubok lagi bersama, tapi aku tidak bisa makan itu sekarang, karena drama aku sangat mengantuk sekarang, selamat tinggal, selamat malam.”

Eunjung juga merekam self camera di video:
Eunjung menunjukkan ruangan kamarnya.

“kartu ulang tahun dari janggonnim.” Kata eunjung sambil nunjukin kartu dari jangwoo ke kamera.
Eunjung lalu menunjukkan cin-cin couple mereka juga cin-cin pernikahan dari Lombok.

Setelah tiga bulan berpisah, akhirnya hari itu woojung couple kembali bertemu. Jangwoo sedang berada di gym untuk latihan membentuk badan dan eunjung turun dari mobil dan sempat terpeleset dulu. Eunjung lalu masuk ke ruangan di gym.

“yeobo!” panggil eunjung.

Eunjung meyapa pelatih jangwoo, lalu eunjung dan jangwoo berpelukan.

“aku merindukanmu.” Kata jangwoo.
“mengapa suaramu seperti orang yang mau mati?” tanya eunjung.
“aku sangat lelah yeobo.”

Eunjung lalu mengecek jangwoo gak pakai cin-cin nikah mereka, jangwoo bilang karena dia sedang latihan jadi cin-cinnya dia lepas.

“karenamu aku melalui waktu yang sulit.” Kata jangwoo.
“mengapa karena aku?, bukankah kamu hanya latihan?”
“kamu memberitahu aku kamu suka pria dengan badan yang bagus.”
“mari aku lihat.”

Eunjung mengecek otot jangwoo dan memegang lengan jangwoo.

“belum ada apa-apanya.” Kata jangwoo.

Eunjung mengecek otot jangwoo sambil membandingkan dengan otot pelatih jangwoo.

“mengapa kamu membandingkan aku dengan dia?”
“kamu terlihat baik di drama. Apa kamu melihat adengan ranjangnya? ” tanya eunjung ke pelatih jangwoo.
Adengan bed scanenya jangwoo berbaring di sebelah si aktris ( tapi masih hot bed scane  eunjung lah baring di atas badan sunghyun wkwkwkwk * ditimpuk* )

“Kamu punya anak di drama?” tanya eunjung.
“aku berusaha yang terbaik untuk berhati-hati.” Kata jangwoo.
“kamu bangga dengan itu? Bangga?” eunjung mukulin jangwoo pake saputangan.
“tapi kamu tidak terlihat canggung saat adengan ranjang.” Kata eunjung.
“benarkah?”
“saat adengan kamu ingin berlari secepatnya dari ruangan itu.” ( adengan ranjangnya jangwoo dan si aktris waktu bangun pagi berada di ranjang, lalu si aktris terkejut dan jangwoo secepatnya ngambil celananya dan lari dari sana. )
“tentu saja, aku harus segera lari takut yeobo melihat.” Kata jangwoo.
“kalau aku melihat idol, mereka punya badan yang bagus.” Eunjung lalu membicarakan masalah badan bagus.
“dia membandingkan aku dengan idol seperti Taecyeon.” Kata jangwoo ke pelatihnya.
“biarpun jadwal idol itu sibuk hingga malam, tapi mereka tetap rutin latihan setiap hari.” Kata eunjung
“aku tahu..” jangwoo langsung latihan ngangkat barbel dengan semangat.

Jangwoo lalu bilang dia ingin melakukan sit up, dan eunjung membantu jangwoo dengan memegang kaki jangwoo, lalu jangwoo bilang adengan mereka sekarang sangat familiar dengan salah satu drama, mereka seperti sedang melakukan adengan drama Secret Garden.

“Apa kamu merindukanku?” tanya jangwoo sambil sit up
“tentu aku merindukanmu.” Jawab eunjung.

Eunjung lalu membawa jangwoo ke suatu tempat, kata eunjung pasti jangwoo senang pergi ke tempat itu, rupanya eunjung mengajak jangwoo ke tempat latihan pole dance. Eunjung bertanya pada pelatih “Pole Dance” apa olahraga ini cocok untuk diet dan pe
tihnya bilang sangat bagus dan bisa untuk membentuk otot juga.



Eunjung dan jangwoo lalu ganti pakaian, dan pelatihnya menyuruh eunjung untuk menari tiang, jangwoo langsung bertepuk tangan dan bilang istrinya sangat jago dalam menarikan “Pole dance” , setelah eunjung menari lalu jangwoo juga di minta menari “pole dance” , jangwoo lalu meliukkan badannya dengan canggung d sekitar tiang. Pelatihnya lalu bilang “pole dance” yang akan mereka pelajari hari ini lebih mirip olahraga daripada menari.

Mreka lalu mulai latihan bersama pelatihnya, dan selama latihan saat di awal-awal jangwoo rupanya lebih jago dari eunjung, eunjung yang terus gagal merasa frustasi dan akhirnya berbaring di lantai. Jangwoo lalu mengajari eunjung untuk melompat dari satu tiang ke tiang lain.

“seperti tarzan.” Kata jangwoo.

Lalu mereka belajar gerakan baru, berdiri di atas tiang dan melakukan pose seperti membaca buku atau self camera.  Eunjung lalu mencoba meniru dan melepas tangannya dari tiang dan eunjung berhasil selama beberapa detik, lalu giliran jangwoo yang mencoba gerakan itu.

“kamu cute seperti monyet.” Kata eunjung ke jangwoo.

Jangwoo lalu  mencoba berkali-kali tapi terus gagal, kemudian eunjung mencoba lagi naik ke atas tiang membuat gerakan mengambil selca, bahkan membuat tanda hati di atas kepala, lalu jangwoo kembali mencoba tapi lagi-lagi gagal.



Episode 49

Pelatih mereka memberi misi kepada woojung couple, yaitu mereka memanjat tiang dan mengambil self camera melalui ponsel. Eunjung lalu memanjat tiang dan berfoto sambil mengedipkan sebelah matanya.

“mengapa aku mengedipkan sebelah mata di saat seperti ini.” Kata eunjung setelah mengambil gambarnya.

Jangwoo juga mengambil gambar dengan tersenyum lebar.

Mereka lalu mengambil foto couple saat berpegangan di tiang, yang turun lebih dulu harus mengabulkan permintaan yang menang, jangwoo mengambil foto mereka, dan mereka turun dalam waktu yang sama. Jangwoo lalu bilang eunjung kalah, karena eunjung harusnya melepas tangan dari tiang tapi di foto itu eunjung masih berpegangan dengan tiang.

“Aku melepas tanganku tapi tidak terfoto.” Kata eunjung.

Mereka lalu mengulang untuk mengambil foto lagi.

“kamu harus mengabulkan satu permintaanku.” Kata jangwoo.
“tidak, karena kamu tidak mengambil foto dengan benar.”

Mereka lalu mengulang dan di foto kedua akhirnya terfoto eunjung yang melepas tangannya, lalu mereka berlatih gerakan baru lagi yang lebih sulit, mereka berdua harus bergantungan di tiang yang sama.

“Aku rasa pelatih ingin membunuh kita..” kata eunjung ke jangwoo.
“pelatih kami baru belajar ini pertama kali..” kata jangwoo ke pelatih mereka.

Pelatih dan rekannya lalu memberi contoh.  Jangwoo lalu menaiki tiang duluan dan eunjung melanjutkan di bawahnya.

“yeobo cepat…yeobo, aku rasa aku akan mati” kata jangwoo menyuruh eunjung cepat menaiki tiang juga karena dia udah gak tahan, tapi eunjung sedang sibuk benerin bajunya.
Jangwoo lalu turun dari tiang, mereka lalu mencoba lagi.

 “yeobo, kamu bilang ingin melakukan pole dance, mengapa harus membawaku juga?” kata jangwoo.
“aku pikir akan terlihat sexy” kata eunjung.
“itu sexy”
“aku rasa aku akan mati.”

Selesai latihan pole dance mereka lalu pergi makan dan eunjung membawa jangwoo ke restoran vegetarian untuk diet.

“aku tidak suka sayur, aku ingin daging.” Kata jangwoo.
“di  sini juga ada daging. Ada samgyupsal” Kata eunjung
“bagaimana aku bisa  latihan kalau hanya makan rumput. Bagaimana bisa ada daging samgyupsal di restoran vegetarian.”
“di sini ada, ikuti aku ahjussi.”

Mereka lalu masuk, dan rupanya kata-kata eunjung benar di sana banyak daging, daging buatan yang sebenarnya dari rumbuhan dan dibuat bentuknya menyerupai daging asli.

“di sini benar-benar tidak ada daging?” kata jangwoo.
“tidak ada, terbuat dari tumbuhan.” Kata yang jual.
“tapi benar-benar terlihat seperti daging.”

Eunjung lalu mengeluarkan dua cup kertas kecil yang dia bawa, karena mereka sedang diet jadi mereka hanya boleh makan sesuai dengan besar cup tersebut. Mereka mulai memilih makanan dan memasukkan ke dalam cup, jangwoo menyusun makanan tinggi-tinggi di cup seperti menara. Mereka lalu mulai makan, eunjung batuk-batuk dan jangwoo hanya terus makan.

“tidakkah kamu khawatir, aku sedang batuk! Tidak ada bertanya apakah aku baik-baik saja!” kata eunjung ke jangwoo.
“apakah kamu baik-baik saja?”
“tidak perlu! Ini karena kamu main drama dengan perempuan lain jadi sifatmu berubah!”

Jangwoo lalu bertanya selama mereka berpisah tiga bulan tidak syuting wgm apa ada pria lain yang merayu eunjung?

“ah merayu.” Eunjung senyum-senyum lalu tertawa.
“apa ini? Pasti ada sesuatu.”
“tidak, aku hanya berpikir bagaimana jika seandainya terjadi.”
“kamu berpikir? Melihat dari ekspresimu sepertinya ada sesuatu.” Kata jangwoo.
“tidak ada satupun, kamu bodoh!”
“siapa itu? Beritahu aku…”
“tidak ada, mereka semua sudah tahu aku punya suami, aku rasa di masa depan tidak akan ada satu pun yang akan merayuku. Ini sudah berlalu satu tahun, mengapa tidak ada yang mencoba untuk  merayuku?”

Lalu eunjung bertanya bagaimana dengan jangwoo.

“aku pergi dengan temanku, dan ada teman wanita juga lalu mereka semua memberitahuku “oh kamu sudah menikah” jadi aku memberitahumu tidak ada apa-apa juga. Aku hanya duduk di pojok sendirian.”
“mengapa kamu tidak menelponku saat itu?” tanya eunjung.
“aku pikir kita sudah bercerai…” jawab jangwoo.
“tapi tidak..”
“tapi di beritakan media kita sudah bercerai..” ( saat itu karena wgm lama mengalami strike orang-orang memang berpikir woojung sudah benar-benar cerai )

Lalu eunjung bertanya bagaimana jangwoo merayakan ultahnya di bulan juni kemarin? , karena eunjung sibuk dia tidak bisa merayakan ultah jangwoo.  Eunjung lalu bilang dia ada mengirim pesan tapi jangwoo tidak membalas pesannya, jangwoo berkata saat itu dia sedang sibuk syuting drama. Lalu eunjung nanya apa jangwoo ada merayakan ultahnya di lokasi syuting, lalu jangwoo bilang ada, dia dapat kejutan ultah dari Uee afterschool. Eunjung marah dan pura-pura mau mukul jangwoo pake tas.

“Aku lupa hari ultahku karena sedang sibuk syuting, tapi Uee memberikan kue untukku pertama kali.”

Di ruang interview jangwoo berkata “benar-benar saat itu, hal seperti itu bukankah di katakan selingkuh? Aku rasa seseorang dikatakan selingkuh saat sedang berpisah dengan pasangannya, jadi saat kami berpisah dan ada hadiah yang diberikan dari hati, jadi aku rasa seseorang bisa benar-benar jatuh karena itu. Aku ingin memberitahu eunjung bahwa sesuatu seperti ini terjadi.”
“Apa kau jatuh cinta pada wanita lain (uee )” tanya staff WGM ke jangwoo.
“aku sangat berterimakasih daripada di katakan jatuh cinta padanya.”

Di ruang interview eunjung berkata “ini salahku, seharusnya aku tidak iri dengan itu. Aku hanya sedih karena orang lain yang pertama kali memberi hadiah untuknya dan itu adalah si cantik Uee, jadi aku merasa sangat sedih.”

Selesai makan mereka jalan-jalan di taman sekitar sana, mereka melepas sepatu lalu berjalan di atas jalanan berbatu yang baik untuk kesehatan.

“ini menyakitkan, tapi baik untuk kesehatan.”
“Ini menyegarkan.” Kata eunjung.

Jangwoo berteriak-teriak kesakitan sambil melewati jalan itu. Lalu mereka duduk di bangku, jangwoo menyarankan agar mereka bermain gunting, batu, kertas.. yang kalah harus kembali melewati jalan bebatuan dari awal dan tidak boleh mengeluarkan ekspresi sakit di wajah. Jangwoo bilang dia bakal mengalah, dia akan mengeluarkan kertas dan membiarkan eunjung menang sekali, tapi eunjung gak percaya jangwoo bakal ngeluarin kertas dia pikir jangwoo mau nipu dia  dan akhirnya eunjung juga mengeluarkan kertas sehingga mereka seri.

“mengapa kamu tidak percaya padaku?” kata jangwoo.

Mereka lalu gunting, batu, kertas lagi dan jangwoo yang menang. Eunjung kembali melewati jalan bebatuan sambil berlari dan  menahan ekspresinya. Setelah itu mereka gunting, batu, kertas lagi, kali ini eunjung yang menang dan jangwoo yang melewati jalan bebatuan itu.
Woojung couple berjalan lagi di atas jalan bebatuan dengan berpegangan tangan, jangwoo pura-pura terjatuh dan memeluk eunjung dari belakang.

“Orang ini!!” kata eunjung kesal.

Sepatu mereka rupanya ketinggalan, jadi mereka harus kembali lagi untuk mengambil sepatu, woojung couple kembali melakukan gunting, batu, kertas untuk menentukan siapa yang mengambil sepatu, jangwoo kalah, lalu jangwoo bilang dia mau mengambil sepatu dengan menggendong eunjung. Jangwoo lalu menggendong eunjung.

turunkan aku! Aku merasa tidak nyaman!”

Jangwoo kesakitan, akhirnya jangwoo menurunkan eunjung.

“Kamu pikir ini akan romantis? Kamu bodoh!! Aku akan mengambil sepatu itu sendiri!”

Eunjung lalu bilang pijatan kaki jangwoo lebih baik daripada melewati jalan bebatuan itu. Mereka kembali berjalan dan melihat sekumpulan orang yang bermain basket, mereka lalu mengambil bola basket, dan eunjung mendribble bola basket itu.

“wah kamu jago yeobo.” Kata jangwoo.
“lalu kamu berpikir apa tentangku?”
“Bukankah biasanya perempuan tidak bisa main basket dengan baik.”

Jangwoo lalu mengajak eunjung untuk bertanding dan akhirnya eunjung setuju.

“kita akan bertanding, yang kalah membeli minuman.” Kata eunjung.

Jangwoo terus berhasil memasukkan bola skornya jangwoo 7 dan eunjung 2.

“8: 2..aku benar-benar tidak suka, kamu kelihatan keren tapi aku benci itu!” kata eunjung saat jangwoo berhasil memasukkan bola lagi.
“ini karena aku memakai sepatu hak tinggi.” Kata eunjung.
“apa kamu ingin memakai sepatuku?” kata jangwoo.

Eunjung mendribble bola dan dia hampir terpeleset karena sepatu hak tingginya, jangwoo yang khawatir lalu menyuruh eunjung memakai sepatunya dan jangwoo bertelanjang kaki.
Eunjung memakai sepatu jangwoo, lalu mereka bertanding lagi, jangwoo bilang eunjung hanya perlu memasukkan satu bola dan dia akan anggap eunjung menang, eunjung berhasil memasukkan bola dengan keren.


“satu kali lagi.” Kata jangwoo, jangwoo kagum melihat kehebatan eunjung dalam bermain basket.
“kamu sangat jago dalam bermain basket.” Kata jangwoo.
Lagi-lagi eunjung berhasil memasukkan bola.
“aku akan membeli minuman, satu kali lagi.” Kata jangwoo.

Eunjung mendribble bola, bolanya sempat direbut jangwoo tapi eunjung berhasil merebutnya kembali dan  lagi-lagi eunjung berhasil memasukkan bola. Eunjung kegirangan.

“aku kalah, ini pertandingan yang menyenangkan.” Kata jangwoo sambil menjabat tangan eunjung.

Jangwoo lalu pergi membeli minuman dengan bertelanjang kaki.

“Jangan bertelanjang kaki, pakai sepatumu! Yeobo!” kata eunjung.

Tapi jangwoo tetap membeli minuman dengan bertelanjang kaki, jangwoo membeli minuman dan kemudian kembali, saat jangwoo meraih tasnya eunjung berkata “happy Brithday yeobo”
Rupanya saat jangwoo membeli minuman tadi, diam-diam eunjung memasukkan hadiah ultah ke dalam tas jangwoo, eunjung membelikan jangwoo gantungan kunci mobil. Jangwoo bilang dia benar-benar membutuhkan benda yang dibelikan eunjung buat dia, baru aja sebenarnya jangwoo ingin membeli gantungan karena kunci mobilnya tidak punya gantungan, dia bena-benar mendapat hadiah yang hebat.  Juga ada katu ultah dari eunjung isinya:

“Yeobo, aku minta maaf aku tidak ada saat merayakan hari ultahmu tanggal 1 juni, kamu pasti lelah karena sedang syuting bukan? Tapi kamu harus tetap berusaha bertahan dan lakukan yang terbaik. Ini sudah lebih dari setahun kita bersama, aku sangat bahagia dan selamat ulang tahun.”

“terima kasih, aku benar-benar tidak menduganya.” Kata jangwoo yang gak menduga bakal dapat hadiah dan kartu dari eunjung.
“justru bagus kalau kau tidak menduganya.”
“aku akan menggunakannya dengan baik, terima kasih.” Kata jangwoo sambil memeluk eunjung.
“tapi aku menyesal tidak memberimu kue ultah.” Kata eunjung.
“tidak apa-apa, kita bisa merayakannya lagi tahun depan.” Kata jangwoo.
“iya kita bisa melakukannnya tahun depan.”
Hari sudah gelap dan mereka berdua pulang.

By Jungiestaryl911




















1 komentar:

  1. itu latest episode yang sudah tayang? episode selanjutnya belum ya? ._.

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha