TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Senin, 04 April 2011

curhat ku soal YUI dan T-ara



YUI

Alkisah aku ketemu YUI di bulan april tahun 2009, waktu itu ketemu YUI gak sengaja. Saat itu saya ngefans berat ama Younha, pas lagi nyari berita Younha di inet muncul lah nama YUI yang katanya saingan berat Younha wkwkwk. Trus bas baca kehidupan YUI yang nyanyi di depan stasiun, ditinggal ayah, putus sekolah, ke Tokyo demi ikut audisi kayak lagi baca cerita drama. Trus saya puruskan buat nyoba dengar lagu YUI eh saya malah salah donlot satunya donlot lagu Aragaki Yui, satunya donlot lagu Makino Yui *rupanya yang namanya Yui di jepang ampun-ampunan banyaknya* , pertama saya setel lagu Makino Yui langsung mikir perasaan di foto lumayan deh gak sejelek ni, trus kok suaranya aneh ya? Emang sih katanya suara YUI imut tapi kok suara si Makino kayak diimut-imutin dan aneh kayak nenek lampir wkwkwkwk *menurutku lho* , tapi bener si Makino ini pendek di biodata kan si YUI Cuma 155cm tapi saya tetap ngarep jangan ampe YUI itu yang Makino saingan Younha apaan tuh. Trus saya buka video klip satunya Aragaki Yui, yang ni cakep tapi gak mirip ma yang di foto trus kok badannya tinggi gini ya?, trus kok gak main gitar ya?, tapi waktu itu saya berpikir YUI adalah Aragaki Yui. Eh besoknya adekku donlot lagu YUI yang asli banyak banget, aku liat mungkin ini Aragaki pas masih kecil soalnya imut-imut gitu *padahal si YUI kan lebih tua dari Aragaki Yui wkwkwk* dan pas ngendengarin lagu rock YUI belom bisa masuk ke telingaku, tapi aku suka dengar lagunya yang Goodbye days ma LIFE. Trus entah napa tiap hari muter lagu YUI malah jadi suka lagu rocknya juga, apa lagi pas tau YUI yang nyiptain semua lagunya makin jingkrak-jingkrak kesenangan deh. Aku paling suka ngeliat YUI pas live street di jalan, kayaknya menghayati banget gitu pas nyanyi, lalu lama-kelamaan aku ninggalin Younha *gomen*
T-ARA

Kalo T-ARA aku certain dari yang paling aku suka aja ya?
Eunjung
Aku suka T-ARA karena Eunjung, dulu aku nonton drama Coffee House mucullah cewek tomboy yang oon dan rupanya ini Eunjung trus aku nyari informasi rupanya dia anggota grup T-ARA barulah aku donlot-donlot lagunya. Yang bikin aku suka mungkin karena dia member teraneh *bercanda walaupun emang bener dia aneh*, karena menurutku dia yang paling multi talented dia lead vocal *suaranya power*, main rapper *paling suka dengar jungie ngerap keren*, dance na jago, aktingnya oke *emang banyak member T-ARA laen yang juga akting di drama, tapi yang dapet penghargaan karena aktingnya baru jungie*, bisa maen piano *ibunya guru les piano sih*, ma jago taekwondo *dia itu sabuk hitam dan udah 3 kali menang kejuaraan taekwondo*, trus walaupun dia bukan member tercantik yang penting dia gak oplas. Yang aku suka muka dia unik gitu dan suka berubah-ubah kadang kala dia kelihatan cantik, kadang keren, kadang ganteng, kadang imut, dan kadang tampangnya oon wkwkwk. Pertama aku pikir dia tomboy, rupanya dia berubah-ubah kadang aja liat dia ganteng tapi kadang dia bisa cantik dan feminim *kayak di dream high concert* aku ampe ngucek-ngucek mata saking gak yakin kok bisa Jungie feminim kayak gitu *mungkin dia keturunan bunglon*, dan siapa sangka walaupun dia ratu kebo dan fashion teroris dia emang member T-ARA paling populer.

Jiyeon
Nomor dua suka Jiyeon karena dia cantik, itu aja sih haha. Trus karena aku ada nonton God of study juga, ya dia cantik dan mukanya enak diliat. Trus dia suka manja-manja gitu ma Eunjung. Dan si Jiyeon ni emang member populer kedua setelah Eunjung di Korea sono.

Hyomin
Hyomin dia pasangan gila Eunjung, kayaknya berdua nih kalo udah ngumpul pasti selalu seru, emang urat malu berdua itu dah putus kali ya?

Boram
Dulu aku gak begitu ngeh ma Boram, bis dia terlalu pendiam di tiap variety T-ARA juga jarang di sorot. Ngeh setelah dia jadi leader menggantikan Eunjung, dulu sempat gak percaya kok bisa ya?, tapi berkat Boram gantiin Jungie si Eunjung bisa main drama *makasih unni*, lagian walaupun Boram dah jadi leader juga yang biasanya banyak ngomong di wawancara palingan cuma Eunjung ma Soyeon *jadi ngerasa leader tetap Jungie*, tapi si Boram rupanya suka makan kayak aku he2

Soyeon
Aku suka dengar vocal Soyeon, dia ini juga main vocal di T-ARA, aku ngeliat dia kok rada mirip ma Seung Yeon KARA

Q-ri
Aku jarang memperhatikan Q-ri, tapi dia cantik sih.
Hwayoung
Dulu sebel napa sih T-ARA di tambah2 lagi dah pas berenam, mana dia bikin Eunjung ma Hyomin ngerapnya makin dikit, tapi lama-lama aku bisa nerima he2…

penulis :livie hirasawa yl

Jika Anda Suka Entri ini Tekan
CTRL+D.....
...Get cash from your website. Sign up as affiliate.

1 komentar:

  1. tentang cerita kehidupan Yui, alamat websitenya apa? *maunanya :)

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha