TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Selasa, 15 Maret 2011

Lebih mengenal Eunjung T-ARA

Eunjung merupakan anak satu-satunya dalam keluarga, Eunjung baru lahir setelah Ayah dan ibunya menikah selama 10 tahun, makanya Eunjung anak yang sangat dinantikan dan dimanja orangtuanya. Ibunya guru les piano sementara ayahnya membuka restoran sashimi. Saat kecil Eunjung mengikuti balet, tapi lalu dia beralih ke taekwondo “Cita-citaku masih kecil ingin main film action, itu sebabnya aku belajar taekwondo”, Eunjung pernah 3 kali lho memenangkan kejuaraan taekwondo. Dari kecil ibunya sering membawa Eunjung untuk kasting iklan dan main film. Jadilah Eunjung kecil menjadi bintang iklan dan bermain dalam beberapa movie, bahkan dia pernah ditawari beberapa perusahaan di Jepang. “Saya juga pernah ditawari beberapa perusahaan Jepang sebelumnya. Saat masih kelas tiga SMP, saya ikut membintangi film kerjasama Korea dan Jepang, Docchigogo setelah mendapat tawaran dari Sony. Film ini bercerita tentang permainan dodgeball. Bahkan, saya sempat mengikuti workshop akting demi film ini.”, Eunjung juga pernah memenangkan kontes “Little Miss Korea” di tahun 1995.



sebelum bergabung di T-ARA Eunjung sudah pernah menjadi model MV Ft Island dan SG Wannabe, selain itu dia membintangi beberapa movie seperti death bell, the world of silence, ice bar, Dating on earth dan lain-lain. Setelah itu dia ditawari untuk menyanyi, akhirnya Eunjung di training 3 tahun berlatih menyanyi dan menari. Eunjung lalu tergabung dalam grup T-ARA yang terdiri dari dirinya, Jiyeon, Hyomin, Jiae dan jiwon. Dia menjadi lead vocal utama bersama Jiae, single pertama mereka adalah Good person, single ini sempat menarik perhatian karena menjadi ost drama Cinderella Man. Tapi sayangnya belum lama T-ARA menggebrak panggung musik korea Jiae dan Jiwon memutuskan untuk keluar. “T-ARA saat itu mengalami masa-masa sulit.” Eunjung lalu diangkat menjadi leader, dan dia ikut dalam mencari anggota baru. Akhirnya Soyeon, Boram, dan Q-ri bergabung. Formasi menyanyi diubah, mereka memutuskan menambah rap dalam lagu mereka Eunjung menjadi lead vocal (main vokalnya Soyeon) juga menjadi main rapper di T-ARA. Sekarang mereka menambah member baru Ryu Hwa Young sebagai rapper. Karena Eunjung sibuk akhirnya diputuskan leader diganti dari Eunjung menjadi Boram.
Ditahun 2010 Eunjung ditawari bermain drama SBS “Coffee House”, dia sempat khawatir tidak bisa berakting dengan baik karena sudah lama tidak berakting semenjak bergabung di T-ARA, tapi akhirnya Eunjung memenangkan ‘Star New Award’ berkat aktingnya di coffee house. Tahun 2011 Eunjung ditawari bermain dalam drama Dream High yang diproduksi perusahaan JYP, dia mendapat peran antagonis dan berbicara mengenai antifans. Eunjung berkata, "Saya bisa menemukan dan bahkan memiliki pikiran jahat dalam diriku". Pada awalnya itu tidak cocok untukku, tetapi kemudian orang-orang mulai bertanya, 'Apakah kau yakin itu bukan kepribadian asli anda? ". Saya bahkan sudah membaca komentar-komentar seperti "Aku benar-benar kecewa unnie"dan 'saya suka semua orang di T-ara kecuali Eunjung". "Orang-orang perlahan-lahan mulai menjadi antifans terhadap saya. Rasanya aneh, karena setiap fans sangat penting bagi saya. Saya kira ini hanya bukti bahwa peran sebagai Baek Yoon Hee keluar yang secara alami. Dalam rangka melindungi para penggemar 'idola penyanyi Ham Eun Jung', saya mencoba yang terbaik.

Eunjung member yang paling terkenal karena keanehannya.

“Mulanya kalian akan pikir Eunjung cool, sebenarnya tidak begitu.” Kata Jiyeon.

Soyeon dan Jiyeon lalu menunjukkan foto Eunjung.

Foto keren seperti ini:

Itu bukan Eunjung.

Eunjung yang asli adalah seperti ini:
Eunjung suka membaca majalah fashion tapi jangan sangka fashionnya baik, julukannya adalah ‘fashion teroris’ “dia mengenakan hoodie biru dan celana training merah menyala” ,“Dia bahkan membeli sepatu nenek-nenek”, dan “dia suka membeli barang yang sama, seperti dia membeli 3 topi yang sama karena dia suka dan orang berpikir dia tidak pernah menganti topi”

Julukan lainnya adalah ‘aegyo berlebihan’ jangan kira juga dia ahli melakukan aegyo, dia tidak ahli tapi memaksa untuk aegyo, dia berusaha melakukan banyak aegyo dalam sehari tapi masih juga kurang ahli.

Dan dia paling terkenal dalam kebiasaannya akan tidur. “Kebiasaan tidur Eunjung sangat menakutkan” kata Soyeon, Eunjung juga member yang paling susah dibangunkan. “Aku harus membeli lonceng khusus untuk membangunkan miss Eunjung.” Eunjung bisa tidur dalam posisi apa saja berbaring, duduk, berdiri, terlentang dan sebagainya, rekornya adalah dia pernah tidur di toilet saat pipis dan tertidur sambil mengganti pakaian, dan hampir tenggelam di bath tub karena ketiduran.


salah satu CF Eunjung bersama si cakep Soohyun *yg ada di ff jga* >.<


pas interview

1 komentar:

  1. I love Eunjung unnie..
    wlwpun akhir2 ini t-ara n' eunjung unnie kena masalah, aku te2p queen yg stia..
    t-ara n' eunjung unnie adlh power.qu ktika qu ada msalah keluarga..*mav ndak nyambung*

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha