TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Jumat, 18 Maret 2011

Holiday In The Dorm ( T-ARA fanfiction )


Holiday In The Dorm ( T-ARA fanfiction )

Judulnya nyontek album YUI Holiday In The Sun huehehe….Dah lama ak bikin fic geje..pengen nyoba ah, apa aku masih bisa bikin yang begini??

Semua anggota T-ARA lagi di kasih libur, tapi mereka gak ke mana-mana. Cuma di dorm aja, kasian banget yah gak di ajak jalan-jalan. Di pagi yang cerah semua member udah bangun dan sarapan kecuali miss Eunjung.

“Eunjung unni ke mana?” tanya Jiyeon.

“Aduh itu mah gak usah di tanya, kayak gak tahu aja dia ratu kebo sekorea.” Jawab Soyeon.

“Nanti kalo dia gak bangun, kita sikat aja sarapan dia.” Kata Hyomin.

“Jangan kan kasian.” Kata Hwayoung.

Boram cuma diem sambil terus asyik mam rotinya.

“Tapi bangunin aja deh, ntar kalo tahu rotinya di makan biasanya si Eunjung langsung ngamuk kayak banteng, kan serem.” Kara Q-ri.

“Iya deh, Boram unni aja yang bangunin.” Kata Jiyeon.

“Kenapa aku?” kata Boram.

“Unni kan leader.” Kata Hyomin.

“Gak mau ah, takut.. Eunjung kan serem.” Boram mulai nangis.

“Cup..cup..cup..” Hwayoung yang dah biasa mengurus bayi langsung nepok-nepok Boram.

“Iya deh aku yang bangunin, tenang kan ada lonceng keramat.” Kata Soyeon.

Soyeon memasuki kamar, di sana Eunjung lagi tidur di balik selimut plus boneka beruang gede di atas selimut, jadi Eunjungnya gak keliatan, dari jauh yang keliatan cuma boneka beruang.

“Eunjung-ah bangun.” Soyeon nepok-nepok pantat beruang.

“Astaga ini kan boneka, abis mirip sih ma Eunjung.” Kata Soyeon.

Soyeon lalu nyari-nyari lonceng keramatnya, lonceng itu Soyeon beli khusus buat bangunin ratu kebo Eunjung. Soyeon ampe harus memecahkan celengan dia buat beli tu lonceng.

Klining..klining..klining…..

Soyeon bunyiin lonceng, perlahan-lahan makhluk dalam selimut bergerak.

Klining..klining..klining….

Eunjung muncul dari balik selimut dengan mata merah dan rambut awut-awutan.

“Kayaknya ada bau roti ma teh manis…” kata Eunjung masih setengah mengantuk.

“Iya cepat sana sarapan.” Kata Soyeon.

Eunjung dengan mata tertutup menuju meja makan, dan ngambil roti dalam keadaan mata tertutup.

“Unni rambutnya kayak sarang burung.” Celetuk Jiyeon.

Mata Eunjung langsung terbuka dan melotot.

Jiyeon kaget sembunyi di belakang Hyomin.

“Mana cermin..” desis Eunjung kayak ular.

Takut-takut Hwayoung ngambilin cermin dan nyerahin ke Eunjung, Eunjung meraih cermin itu.

“Wah emang kayak sarang burung, lucu ya?” kata Eunjung trus ngelanjutin makan.

Member lain keheranan.

Setelah sarapan semua member T-ARA pergi mandi, semua udah mandi kecuali Jiyeon.

“Aku gak mau mandi aku kan udah wangi.” Kata Jiyeon.

“terserah deh tapi jangan dekat-dekat ma kita.” Kata Q-ri.

“Hyomin unni..” Jiyeon mendekat.

Hyomin menutup hidung.

“Sana pergi hush..hush..” kata Hyomin.

“Tega..hiks..” Jiyeon nangis.

“Eunjung oppa..” kata Jiyeon manja.

“Belom mandi, males manja-manjain.” Kata Eunjung.

Jiyeon menunduk sedih.

“Sini aja.” Panggil Boram dengan tersenyum.

“Boram unni baik deh.” Jiyeon langsung meluk Boram, tahu-tahu si Boram malah pingsan.

“omo..Boram unni pingsan gak tahan dengan bau Jiyeon.” Kata Hwayoung.

Semua langsung menjauh dari Jiyeon, akhirnya Jiyeon menyerah dan pergi mandi. Boram langsung di baringkan.

“Apa perlu kita beri napas buatan?” tanya Eunjung.

Semua menatap curiga ke Eunjung.

“Napa?” kata Eunjung.

Tapi akhirnya perlahan-lahan mata Boram membuka.

“Untunglah unni gak apa-apa.” Kata Hyomin.

Selesai mandi Jiyeon mendekat ke teman-temannya. Boram masih sibuk makan, Hwayoung ma Soyeon nonton TV, Hyomin lagi foto-foto, Eunjung tidur lagi di sofa dengan mulut terbuka, Jiyeon ikutan nonton.

“Boram unni..” desis Eunjung.

Mata Boram yang lagi ngemil kacang polong langsung membelalak.

“Napa?” kata Boram.

“gak liat aku tidur dengan mulut terbuka artinya ngasih kode.” Kata Eunjung.

“Kode apa?” Si Boram heran.

“Maksud Eunjung, dia minta kacang polong.” Kata Q-ri yang ahli memecahkan kode-kode Eunjung yang aneh.

Boram lalu masukin sebungkus kacang polong ke mulut Eunjung.”

“mmmphhhhh…mmphhh.” Kata Eunjung.

“Ada apa lagi?” Boram heran.

“Kata Eunjung, gila masa bungkusnya gak di buka.” Kata Q-ri nerjemahin lagi.

Boram lalu ngambil bungkusan kacang polong itu, di buka baru surrr di asukin ke mulut Eunjung.

Krauk..krauk.. si Eunjung ngunyah dengan semangat.

“Ngomong-ngomong bosan ya kita cuma di dorm aja.” Kata Soyeon.

Semua ngangguk-ngangguk setuju.

“Emang bos kita pelit.” Kata Hyomin.

Semua ngangguk-ngangguk setuju.

Si bos yang ada di ruangannya langsung bersin-bersin.

“Kayaknya ada yang ngomongin aku kata si bos.

~The End ~

Wkwkwk..fanfic ngasal..

penulis :

Livie Hirasawa Yl

2 komentar:

  1. request T-ara Fanfiction lagi donk..yang banyak ya. :))

    BalasHapus
  2. wkwkwk
    bener2 parah tu si eunjung

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha