TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Sabtu, 10 Maret 2012

Sinopsis WGM Woojung / CC epi 41

Sorry lama update..soalnya kemarin dari tanggal 5-8 maret lagi heboh Woojung syuting “We Got Married” di Lombok ^^

Episode 41

Suatu hari yang cerah Woojung couple di dalam mobil melakukan perjalanan salju romantis yang udah disiapin jangwoo, jangwoo bilang eunjung lagi cidera karena kepeleset di tangga waktu jadi MC bareng jangwoo di MBC gayo daejun dan jangwoo ngerasa bersalah, jadi dia bakal menyiapkan perjalanan romantis karena eunjung suka hal-hal yang romantis



“kemarin kamu mengalami cidera, itu sungguh membuat hatiku sakit.” Kata jangwoo.
Si eunjung malah menguap sambil bilang ”aku tidak apa-apa.”
“Karena kamu sakit, aku mengajakmu untuk melihat salju.”
“salju? Aku suka..” kata Eunjung.
“Karena kamu sakit aku akan memperlakukanmu seperti putri hari ini.”
“benarkah?”
“Katakan saja apa yang kamu inginkan hari ini.”
“Kamu baik dengan uee?” eunjung tiba-tiba bahas Uee afterschool yang jadi MC bareng jangwoo di mubank.
“Apa yang kamu katakan?” kata jangwoo.
“Kamu tidak bisa mendengarku?”
“Iya.”
“Apa maksudmu tidak mendengar!” eunjung nabok jangwoo.

Jangwoo megang tangan eunjung, tapi eunjung balikin badannnya ke arah jendela mobil, eunjung lagi ngambek.

“kamu membentuk tangan tanda hati dengan uee, kamu berpasangan dengan dia sekarang? Siapa yang menyuruhmu melakukan itu?”
“aku tidak tahu, beberapa wartawan yang menyuruhku.”
“aku akan meningkatkan level yang sama di dramaku.” Kata eunjung ( eunjung juga mau meningkatkan kemesraannya ama Baek Sunghyun di drama “Queen Insoo” hihihi )

Mereka pergi menuju peternakan domba, eunjung dan jangwoo turun dari mobil dan mendaki gunung bersalju menuju peternakan domba.

“ini terlalu dingin, mengapa kamu ingin pergi jalan-jalan di musim dingin dibandingkan berada di rumah!” eunjung mulai ngomel.
“ini sangat menyenangkan yeobo, angkat kepalamu dan lihat sekeliling, kapan itu dingin?” jangwoo membela diri.
“ini terlalu dingin, aku tidak bisa mengangkat kepalaku.”

Di ruang interview jangwoo bilang “aku rasa aku memilih hari yang salah, aku melihat dimobilku sekitar minus 20 derajat celcius”

Mereka lalu masuk ke kandang domba.


“oh mereka sangat cute ( dombanya ), terutama bayinya mereka seperti boneka. Ah sangat cute” Kata eunjung

Jangwoo dan eunjung lalu ngasih makan domba –domba itu. Jangwoo menunjukkan kecemburuannya pada baek sunghyun lawan main eunjung di drama, dia manggil salah satu domba di sana dengan nama baek sunghyun.
“Kamu adalah baek sunghyun. Sana pergi!” jangwoo nyuruh domba itu menjauh.
“kalau begitu kamu uee.” Eunjung ngikut ngasih nama domba yang lain dengan uee, lalu eunjung nyuapin domba uee makan.
“uee makan yang banyak..” jangwoo juga nyuapin domba uee.
“sunghyun-ah…” eunjung mau nyuapin domba sunghyun.

Tapi jangwoo larang eunjung buat ngasih makan domba sunghyun.
“sana pergi!” jangwoo ngusir domba sunghyun lagi. ( benar-benar kasian tuh domba, jahat di jangwoo )
“mengapa kamu mengusirnya!” kata eunjung.

Lalu mereka lanjutin ngasih makan domba-domba, dan ngasih nama domba-domba itu dengan nama-nama MC di “We Got married” wkwkwk.

Jangwoo lalu ngajak eunjung pergi ke luar sambil bawa papan luncur warna merah. Jangwoo mau gendong eunjung tapi eunjung gak mau. Jangwoo lalu nyuruh eunjung duduk di papan seluncur, dia bakal narik eunjung. Tapi baru mau narik rupanya berat banget dan papan luncur itu gak bisa bergerak, jangwoo ketawa ngakak ampe jatuh di atas salju.

“Apa kamu sedang bercanda! Mengapa kamu tidak menariknya!” eunjung jadi tersinggung, emangnya dia seberat apa gitu ampe gak bisa ditarik wkwkwk.

Jangwoo lalu mencoba sekuat tenaga buat narik eunjung, dan akhirnya papan luncuran itu bergerak. Setelah capek narik akhirnya jangwoo bantu eunjung supaya bangkit, lalu jangwoo naik ke atas papan luncuran minta gentian ditarik .

“Aigoo..suamiku adalah bayi.” Kata eunjung.


Lalu eunjung siap-siap mau narik, tapi rupanya eunjung cuma pura-pura, si eunjung malah lepas tali papan luncuran dan jangwoo jadi jatoh. Mereka lalu masuk ke sebuah warung kecil di sana dan minum segelas kopi, setelah minum kopi mereka berjalan keluar lagi, lalu jangwoo narik eunjung lagi pake papan luncuran, setelah capek jangwoo baring di atas salju.

“aku lapar.” Kata eunjung.
“lapar? aku menyiapkan ini.” Jangwoo ngeluarin sebuah ramen.
“ayo main game, yang menang baru bisa makan ramen ini.” Kata jangwoo lagi, jangwoo bilang dia cuma bawa ramennya satu aja.


Mereka lalu main game mendorong pake tangan, tapi jangwoo malah main-main dan gak serius dan eunjung mulai kesal, lalu jangwoo main dengan serius berniat ngalahin eunjung.

“Kamu benar-benar ingin menang? Kamu adalah laki-laki!!” kata eunjung ( dia mau jangwoo yang ngalah buat dia )

Lalu jangwoo jatuh dan bilang eunjung curang, tapi akhirnya jangwoo ngalah dan bilang iya eunjung yang menang dan dia nyeduh ramen buat eunjung, tapi rupanya jangwoo cuma nipu eunjung dia bawa ramennya ada dua bukan cuma satu.

Eunjung lalu mulai nyanyiin lirik lagu “Hug Me” dengan suara super imut.
“Yeobo kadang-kadang aku rasa kamu seperti tidak punya lidah.” Kata jangwoo, soalnya nada suara eunjung lucu waktu nyanyi itu.
“lidahku membeku karena dingin.” Kata eunjung.

Lalu eunjung melanjutkan parade aegyo.

“Molkkang Molkkang Monkey! Peluk aku.” Kata eunjung.

Jangwoo godain eunjung terus dengan niruin suara eunjung waktu nyanyi, trus eunjung kesal dan lempar muka jangwoo pake salju. Jangwoo bilang ramennya terlalu panas dan gak bisa dimakan jadi masukin salju ke dalam ramen supaya lebih dingin, dan jangwoo masukin salju ke dalam ramennya.

“yeobo, kamu benar-benar pria dari alam. Apakah salju ini bersih?” kata eunjung.

Setelah kenyang jangwoo lalu narik eunjung lagi pake papan luncuran.

“Ayo pergi! Ayo lebh kurus!” jangwoo teriak karena eunjung berat.

Mereka lalu pergi ke puncak gunung dan di atas gunung main pake papan luncuran itu, lalu mereka pergi ke tempat lain naik mobil jangwoo, di dalam mobil mereka berdua masih duet nyanyi lagu “Hug Me”

Setelah sampai jangwoo ngajak eunjung naik “snow rafting”, selama naik itu jangwoo teriak kencang banget, setelah naik kepala jangwoo pusing sementara eunjung bilang kepala dia malah jadi segar. Eunjung bilang suara teriakan jangwoo udah kayak suara lumba-lumba, mereka lalu pergi ikut pertandingan memancing ikan trout.

Mereka mancingnya di sungai yang membeku, jadi esnya di lubangin buat mancing ikannya, setelah 20 menit masih ada ikan yang gak bisa dipancing, eunjung mulai bosan dan mancingnya males-malesan pake pose ala putri duyung wkwkwk , tangan jangwoo udah mulai merah narik tali pancingan tapi gak ada ikan yang mau makan kailnya.

“tolong hanya satu trout saja..tolong..” kata jangwoo putus asa.


Sementara eunjung malah ketiduran di atas es, kasian banget liat jungie..karena gak berhasil mancing ikan trout, jangwoo lalu ikut pertandingan langsung nangkap ikan trout di air sungai yang dingin, akhirnya jangwoo bisa nangkap seekor trout besar dan jangwoo nyium ikan yang berhasil dia tangkap.

Mereka lalu motong ikan yang udah ditangkap lalu di bakar, sambil nunggu ikan dibakar mereka lalu makan sushi, jangwoo lalu bawa eunjung ke rumah penginapan yang dia sewa, rumah penginapannya benar-benar bagus, di rumah penginapan itu juga ada outdor spa Jacuzzi.
Eunjung dan jangwoo masuk ke kolam spa, dan jangwoo mijatin kaki eunjung yang cidera.


“kakimu bengkak.” Kata jangwoo.
“itu sakit.” Kata eunjung
“kakimu pasti sangat sakit, aku tidak bisa lupa saat kamu terpeleset.”

Jangwoo lalu niruin suara eunjung yang teriak waktu terpeleset dan eunjung nangis.

“kapan aku seperti itu! Aku berkata aku baik-baik saja!”
“baiklah, mengapa kamu tidak hati-hati?” kata jangwoo.
“itu karena kamu tidak memegangku saat aku turun.”
“kamu turun duluan , bagaimana aku bisa membantumu?”

Mereka lalu pegangan tangan di dalam kolam spa, setelah berendam jangwoo masak untuk eunjung yang lagi cidera, dan eunjung membuat adonan dari tepung. Sambil ngadon eunjung jadi bahas tentang anak dia yang di drama Queen Insoo.

“Aku ingin punya anak laki-laki, lalu anak perempuan.” Kata eunjung.
Jangwoo yang lagi masak jadi kesal ngendengarnya

Di ruang interview eunjung bilang dia merasa itu romantis, jangwoo menangkap ikan, lalu memijat kaki dia juga masak buat dia.

masakan selesai dan dihidangkan bersama ikan trout bakar yang atdi jangwoo tangkap, eunjung lalu fotoin makanannya sebelum mereka makan, lalu dia ngambil foto selca berdua dengan jangwoo. Mereka lalu makan bersama *ngiler dah* dan jangwoo mesan ke eunjung jangan bahas soal anaknya lagi yang ada di drama, selesailah perjalanan romantis yang disiapkan jangwoo.


By: Jungiestaryl911

4 komentar:

  1. Hah, udah selesai??
    Cept bget chingu hehe
    Seneng banget ngeliat woojung, mereka serasi dan mesra banget. Udah gtu jang woonya romantis, beruntung eunjung dapet suami kayak jang woo.
    Tapi yang bikin gemes ma mereka berdua itu, saling bikin pasangannya cemburu. Dilakuin ganti2an lagi, heran deh.
    Ditunggu sinopsis selanjutnya chingu, n mudah2an mereka jadi pasangan beneran. Klop banget, apalagi yang waktu di lombok itu. Cakep banget mereka. Kyaaaa~ hehe

    BalasHapus
  2. wah... nyesel banget rasanya baru kenal ni couple udah di ep 39. karena telat nyarinya jd susah banget nie cr videonya yg ep dulu2. udah nyoba nyari alamat yg di kasih chingu tp ttp gak bisa. udh juga nyari di alamat yg biasanya q nyari video jg g bisa. ada yg ngusulin g kemana carinya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di dailymotion kk2, kshownow di youtube banyak dihapusin...

      Hapus
  3. cari di www.kshownow.net aja chingu.. ^__^

    BalasHapus

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha