TOLONG KLIK IKLAN DI BAWAH INI, ANDA BAIK SEKALI..^^

1x klik = Rp 250,- Donate Anda

Rabu, 11 Agustus 2010

Hallyu News: Serial terbaru Rain dan Moon Geun Young.


Setelah gagal kurang sukses menjajal kemampuannya menerobos pasar Amerika (well, at least Megan Fox berhasil kepicut sama cowo ini toh-hehehe), Rain aka Jung Ji Hoon sang entertainer yang belum lama ini juga merambah dunia fashion sebagai designer merangkap CEO dengan label produk nya sendiri ’six to five’ berencana untuk kembali ke layar kaca.

Menurut representatifnya di J Tune Entertainment (yang notabene di miliki oleh rain), Rain tengah mempertimbangkan dirinya untuk kembali membintangi sebuah serial drama setelah 4 tahun absen dari kancah per-serial televisi-an (ingat, Love to Kill tahun 2005?). Well, Rain sebenarnya ga’ lepas sepenuhnya dari dunia akting, I’m Cyborg but it’s fine, Speed Racer, dan Ninja Assassin (bahkan 2 judul terakhir adalah salah satu upayanya mendongkrak namanya di Amerika) adalah beberapa judul film yang di buat setelah drama televisi tersebut.

Punya spekulasi bahwa upcoming drama Rain bakal Full House 2, anyone? hehehe….

@@@***@@@

Apa kabar Moon Geun Yong? artis imut yang langsung saya nobatin jadi artis favorit versi saya setelah membintangi film drama komedi bareng Kim Rae Won, My Little Bride 2004 silam ini, di rencanakan bakal kembali ke layar kaca dengan serial drama terbarunya yang berjudul ” I Can’t Loose”.

Kita ingat serial televisinya yang terakhir (yang sering membuat dirinya mengalami kecelakaan akibat shooting di beberapa scene yang keras) tahun 2008 lalu berjudul Painter of the Wind telah berhasil mengantarkan dirinya menyabet salah satu kategori bergengsi di Daesang Award 2009, Best Leading acctress. Maka tahun ini selain kesibukannya sebagai menjadi Mahasiswi jurusan sastra Korea di Universitas Sungkyunkwan, Geun Yong juga kini sibuk mempersiapkan serial terbarunya karena ternyata serial ini menceritakan tentang figure ice skating sehingga Geun Yong harus berlatih keras untuk dapat membintangi drama ini dengan baik.

via dramanbeans

sumber:http://sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DONATE

Klik gambar

Klik gambar
peluang usaha